Share

Farhat Abbas Dukung Tri Suaka dan Zidan, Beri Pesan Khusus untuk Andika Kangen Band

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587407 farhat-abbas-dukung-tri-suaka-dan-zidan-beri-pesan-khusus-untuk-andika-kangen-band-5pCrMH8IAd.jpg Farhat Abbas. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas kembali menjadi sorotan netizen akibat unggahannya di media sosial. Kali ini, karena dia ikut berkomentar terkait permasalahan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dituding melecehkan Andika Mahesa. 

Dalam unggahannya, mantan suami Nia Daniaty itu tampak membela Tri dan Zidan. Dia menilai, aksi kedua penyanyi cover tersebut tidak mengandung unsur pidana, sekalipun dipolisikan. 

Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

“Menurut gue, ketawa Zidan dan @xdjtrisuaka atas lagu anak band enggak ada pidananya!" ujar bapak dua anak itu dalam unggahannya di Instagram, pada Jumat (29/4/2022). 

Farhat kemudian meminta Andika agar tak banyak bicara terkait permasalahan tersebut. “Santai saja @babang_andikamahesa. Kalau sampean kebanyakan ngomong justru bisa berbalik loh,” kata sang pengacara. 

BACA JUGA: Tri Suaka Temui Andika Kangen Band di Lampung, Somasi Dicabut

Seperti diketahui, Tri Suaka dan Zidan menuai kecaman publik setelah mengcover beberapa lagu milik  Kangen Band. Namun dalam cover itu, mereka menirukan mimik, vokal, hingga gestur sang vokalis sehingga terkesan sedang mengolok-oloknya.

Tri Suaka dan Zidan. (Foto: Instagram/@xdjtrisuaka)

Setelah menuai banyak kecaman, Tri dan Zidan merilis permintaan maaf kepada Andika dan sederet musisi senior lainnya melalui media sosial masing-masing. Bahkan Tri diketahui sudah mendatangi kediaman Andika di Lampung untuk meminta maaf.*

BACA JUGA: 5 Fakta Nania Idol Pindah Agama, Bermula dari Iseng Baca Alkitab 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini