Share

Farhat Abbas Sindir Mantan Aspri Hotman Paris: Tak Ada Bukti, Siap-Siap Dibui

Feby Tiara Sopian, Okezone · Minggu 01 Mei 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588017 farhat-abbas-sindir-mantan-aspri-hotman-paris-tak-ada-bukti-siap-siap-dibui-cGwIMeFT9q.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: iNewsTV)

JAKARTA - Farhat Abbas memberikan dukungannya kepada Hotman Paris Hutapea yang dituding melecehkan mantan asisten pribadinya. Secara blakblakan, sang pengacara memberikan nasihat untuk perempuan tersebut. 

“Enggak usah ngaku-ngaku dan ngoceh sana-sini kalau tak ada bukti (pelecehan). (Ada) saksi dan visum? (Kalau tidak) siap-siap saja masuk bui bersama pengacara yang mendampingi,” katanya lewat unggahan di Insta Story, pada Minggu (1/5/2022).

 Farhat Abbas beri dukungan untuk Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat Abbas bahkan secara khusus menyinggung kuasa hukum perempuan itu yang disebutnya sebagai pengacara kurang kerjaan. “Kamu lawyer atau tukang ribut? Ngomongnya lebih sopan tukang potong daging,” imbuhnya. 

Mantan suami Nia Daniaty tersebut, meminta Hotman Paris untuk tak gentar menghadapi tuduhan pelecehan seksual tersebut. Dia menilai, kuasa hukum perempuan itu tak lebih dari tukang ribut.

“Dia enggak ada apa-apanya tapi merasa super! Dia enggak tahu gaya dan lagaknya membosankan dan bikin enek. Semua kliennya dijadikan musuh. Biarkan dia jatuh dengan sendirinya,” tutur Farhat Abbas menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski tak menyebut nama, namun sindiran Farhat Abbas tersebut tampaknya ditujukan kepada Iqlima Kim dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Kepada awak media, Razman mengklaim punya bukti kuat aksi pelecehan Hotman Paris. 

Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Razman Nasution memberikan waktu 7x24 jam untuk Hotman Paris menemuinya dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun Hotman tampaknya tak terlalu peduli dengan ancaman Razman tersebut. 

Hotman Paris Hutapea mengklaim akan melaporkan Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini