Share

Aktris ER Jossara Jinaro Meninggal Dunia Akibat Kanker

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588286 aktris-er-jossara-jinaro-meninggal-dunia-akibat-kanker-Xajt4SWFHz.JPG Jossara Jinora meninggal dunia akibat kanker. (Foto: Facebook/Matt Bogado/NBC)

SAN FRANCISCO - Bintang serial ER, Jossara Jinaro meninggal dunia di usia 48 tahun, pada 27 April 2022. Kabar duka tersebut diumumkan oleh suami sang aktris, Matt Bogado lewat unggahannya di Facebook. 

"Dengan duka mendalam, aku mengumumkan kepergian istriku, Jossara Jinaro yang telah sangat berani melawan kanker yang dideritanya. Dia mengembuskan napas terakhir di rumah dan dikelilingi keluarga," ujarnya dikutip dari Page Six, Minggu (1/5/2022). 

Matt Bogado mengenang Jossara sebagai istri, ibu, seniman, dan sahabat yang luar biasa. Baginya, sang istri memiliki hati yang tulus dan tak mengenal kata menyerah. Bahkan hingga pengujung napasnya, Jossara tetap berjuang untuk bertahan hidup. 

"Sekarang, dia beristirahat dengan tenang dan kami akan selalu dikenang. Aku dan anak-anak kami akan selalu merindukannya dan menyimpan semua kenangannya di dalam hati," kata Matt menambahkan. 

Ibadah tutup peti dan pemakaman Jossara Jinaro akan digelar di Bay Area, San Francisco, Amerika Serikat. Jadwal ibadah, menurut sang suami, akan diumumkan selanjutnya. 

BACA JUGA:

Pengacara Amber Heard Singgung soal Alat Kelaminnya, Johnny Depp Ngakak

Naysilla Mirdad Genggam Mesra Tangan Pria Lain, Putus dari Roestiandi Tsamanov?

Jossara Jinaro lahir di Rio de Janeiro, Brasil dan dibesarkan keluarga angkatnya yang seorang diplomat di Kolombia. Ketika ayahnya disandera pasukan gerilyawan setempat, keluarganya memutuskan pindah ke Amerika Serikat. 

Jossara Jinaro meninggal dunia akibat kanker. (Foto: Facebook/Matt Bogado)

Selain ER, Jossara Jinaro juga membintangi drama lainnya seperti Judging Amy dan Strong Medicine. Dia juga bermain dalam sederet film: Devil's Rejects dan World Trade Center.*

BACA JUGA:

Liburan Bareng 3 Aspri Cantik, Hotman Paris Rangkul Mesra sang Istri

5 Fakta Rebecca Reijman Pindah Agama setelah Sempat Jadi Atheis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini