Share

Glenn Fredly Ingin Anaknya Jadi Ilmuwan, Mutia Ayu: Bapaknya Unik

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587842 glenn-fredly-ingin-anaknya-jadi-ilmuwan-mutia-ayu-bapaknya-unik-ePxhVYdHms.jpg Mutia Ayu (Foto: Instagram)

BAKAT musik yang dimiliki oleh putri semata wayang almarhum Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dikabarkan sudah mulai terlihat sejak usia dini. Pada awal 2021 lalu, Mutia Ayu bahkan sempat memperlihatkan aksi Gewa memainkan tuts piano.

Bakat Gewa dalam bermusik, tentu bukan sebuah hal yang mengherankan. Sebab, Gewa kemungkinan besar akan mewarisi bakat bermusik dari orang tuanya, Glenn dan Mutia Ayu, yang keduanya merupakan seorang penyanyi.

Meski begitu, Mutia mengaku bahwa mendiang suaminya pernah melontarkan keinginan terkait masa depan Gewa. Rupanya Glenn ingin Gewa bukan tumbuh sebagai musisi, melainkan ilmuwan.

"Kalau ayahnya ingin gewa jadi scientist (ilmuwan)," ujar Mutia Ayu, dikutip dari YouTube Ngobrol ASIX.

Mutia Ayu

Menurut Mutia, keinginan Glenn agar Gewa menjadi ilmuwan pun menjadi inspirasi dalam pembuatan salah satu lagu miliknya.

"Jadi ada lagu generasi antariksa, itu karena terinspirasi dari ingin anaknya jadi scientist. Bapaknya unik," lanjutnya.

Meskipun begitu, bukan berarti pelantun Paha atau Dada itu sama sekali tak coba memperkenalkan Gewa pada dunia musik. Tapi tetap saja, Mutia ogah memaksakan kehendak atas masa depan Gewa.

"Kalau untuk meneruskan itu (bakat bermusik) kembali lagi ke Gewa. Tapi kalau untuk mengarahkan pasti aku arahkan, main musik, les vokal, tapi selebihnya Gewa aja yang memilih," ucap Mutia Ayu.

Saat ini usia Gewa sudah menginjak dua tahun. Diketahui Gewa lahir pada 28 Februari 2022 lalu melalui operasi caesar.

Hanya berselang dua bulan sejak Mutia Ayu melahirkan Gewa, Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir akibat radang selaput otak yang ia derita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini