Share

Mutia Ayu Sempat Terpuruk Usai Ditinggal Glenn Fredly, Balik Pelukan Mantan?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586795 mutia-ayu-sempat-terpuruk-usai-ditinggal-glenn-fredly-balik-pelukan-mantan-xKNF2aP9EG.jpg Mutia Ayu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mutia Ayu terang-terangan mengungkapkan niatannya kembali ke mantan kekasihnya yang menetap di Kolombia karena terpuruk saat ditinggal mendiang Glenn Fredly.

 Mutia Ayu Terpuruk, Balik Pelukan Mantan?

Tekad itu diurungkan lantaran ada sosok Gewa, buah cinta dari pernikahannya dengan Glenn. Jika sang anak tidak ada, dia mengaku sudah akan kembali ke kehidupan yang lalu.

 BACA JUGA:Mutia Ayu Pakai Tanktop Coklat, Janda Gleen Fredly Cantik Ya

"Kalau misalnya aku nggak punya Gewa, kayaknya nggak sekuat ini, bakal mungkin aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu," kata Mutia dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Kamis (28/4/2022).

Melalui video itu, Mutia mengenang kisah cintanya dengan pria tersebut sempat kandas. Tapi, tahun 2018 dia berniat untuk kembali ke Kolombia agar bisa kembali dengan sang mantan.

Rencana itu tidak terwujud karena Mutia dipertemukan dengan Glenn Fredly, pria yang lebih mencuri hatinya dibanding mantan kekasihnya itu.

Sekedar informasi, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Hal itu membuat Mutia Ayu sempat merasa terpuruk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini