Share

Putri Marino Mengaku Kerap Ditolak Casting, Hingga Akhirnya Bawa Pulang Piala Citra

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587838 putri-marino-mengaku-kerap-ditolak-casting-hingga-akhirnya-bawa-pulang-piala-citra-qqwU2fdXOR.jpg Putri Marino (Foto: Instagram)

ARTIS Putri Marino mengawali karirnya dengan bermain film Posesif pada 2017 lalu. Dari penampilannya sebagai Lala Anindhita, perempuan 28 tahun itu berhasil meraih penghargaan dalam Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan juga Piala Maya, sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih.

Meski namanya langsung melejit di awal karir, siapa yang menyangka jika istri Chicco Jerikho itu sempat jatuh bangun sebelum akhirnya bisa dikenal seperti saat ini. Bahkan, ia mengaku sempat mendapatkan penolakan saat casting film. Hingga merasa jika dalam setiap proses dirinya menjajal dunia hiburan, ia kerap kali merasa โ€˜nyesekโ€™.

"Waktu keterima itu nyesek, maksudnya udah casting beberapa kali nggak keterima, akhirnya casting Posesif," ungkap Putri Marino dalam sebuah kanal YouTube.

Putri Marino

Lantaran sering ditolak saat casting, Putri tidak terlalu berharap banyak bisa lolos. Termasuk saat mengikuti casting untuk film Posesif.

"Yang beneran datang, ya udah deh nih kalau gak keterima, udahlah gak apa-apa. Emang nggak jodoh kayaknya di film,โ€ jelas perempuan bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun tak disangka, usaha terakhirnya itu justru membuahkan hasil. Ia pun diterima sebagai pemeran utama perempuan yang beradu akting dengan Adipati Dolken.

Rasa 'nyesek' Putri ternyata masih berlanjut, sebab ia kebingungan dengan langkah apa yang harus ia lakukan setelah keterima.

"Dateng keterima terus sekarang harus gimana 'oke baca script' hah baca scriptnya gimana," kenang Putri Marino.

Kendati demikian, kerja kerasnya dalam mendalami karakter berujung manis. Bahkan berkat aktingnya yang luar biasa, kini ibu satu anak itu sudah banyak membintangi sejumlah judul film, seperti Losmen Bu Broto, hingga series Layangan Putus yang membuatnya makin viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini