Share

Disebut Sok Anak Senja, Putri Marino Kini Kapok Menulis Buku

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 33 2587629 disebut-sok-anak-senja-putri-marino-kini-kapok-menulis-buku-Z87EDfw4fp.jpg Putri Marino (Foto: Instagram)

PUTRI Marino tak hanya dikenal sebagai seorang artis peran. Dirinya diketahui juga merupakan salah seorang penulis puisi, yang karyanya sempat diterbitkan dalam bentuk buku,

Sekitar 3 tahun lalu, istri dari Chicco Jerikho itu sempat menerbitkan buku kumpulan puisinya yang bertajuk PoemPM. Dalam bukunya, ibu dari Surinala Jarumilind ini sempat mengumpulkan beberapa puisi ciptaannya yang menggambarkan keresahan dan kegundahan hati Putri.

"Aku sempat bikin buku dulu. Buku puisi gitu kayak kumpulan kegundahan aku keresahan aku terhadap perasaan aku sendiri," beber Putri Marino saat jadi bintang tamu di salah satu kanal YouTube, dilansir pada Jumat, 29 April 2022.

Putri Marino

Sayangnya buku tersebut malah mendapat respon yang kurang baik dari netizen.

"Sedih sih awalnya padahal kan aku mengeluarkan karya yang aku nggak ganggu siapa-siapa lho, tapi ternyata respon nya kurang baik," ujar Putri Marino.

Oleh karenanya, perempuan berdarah Bali dan Italia itu merasa kapok untuk menulis sebuah buku. Padahal ia sangat senang menulis.

"Kalau sekarang ditanya pengen nulis lagi nggak, jawabannya nggak, karena waktu buku itu terbit aku dihujat habis-habisan sama netizen," kenangnya.

Bintang film Posesif itu menjelaskan alasan netizen tidak suka dengan bukunya, karena kata-kata yang digunakan Putri terlalu romantis. Alhasil, perempuan kelahiran Denpasar, 4 Agustus 1993 itu memutuskan untuk tidak lagi menulis buku dan fokus kembali di dunia perfilman.

"Sok romantis lah, ih apaan sih terlalu anak senja. Pokoknya melabeli gitu," jelas Putri Marino.

"Kayaknya udahlah ya nulis bukunya, balik ke film lagi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini