Share

Chicco Jerikho Bongkar Sifat Asli Putri Marino, Jawabannya Mengejutkan!

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 31 Januari 2022 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 33 2540015 chicco-jerikho-bongkar-sifat-asli-putri-marino-jawabannya-mengejutkan-Zperz8X99g.jpg Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Foto: Instagram)

PUTRI Marino kian dikenal masyarakat luas usai membintangi serial Layangan Putus. Suami Kinan di dunia nyata ini membeberkan sifat asli istrinya.

Chicco Jerikho mengakui sangat bersyukur memiliki istri seorang Putri Marino. Bukan hanya karena kecantikannya, tetapi juga profesi yang serupa.

Bintang film Filosofi Kopi itu merasa bahwa punya pasangan di bidang yang sama membawa keuntungan tersendiri yakni bisa saling memahami. Terlebih ketika salah satu sedang berusaha mendalami peran yang akan dimainkan dalam sebuah film.

"Enaknya begitu kan jadi saling ngerti, gak drama. Jadi tau lah, ketika on character saling support" ujar Chicco Jerikho, dikutip dari YouTube Enzy Storia, Minggu (30/1/22).

chicco

Menurut Chicco, ketika seorang aktor sedang terbawa oleh karakternya dalam peran sampai ke rumah, tak semua orang mampu memahaminya. Chicco lantas menceritakan Putri Marino yang saat ini sedang mendalami peran sebagai polisi.

"Kaya sekarang nih, istri gue lagi jadi polisi. Perannya dia polisi, keras orangnya, diajak ngomong galak," kata Chicco.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat Putri sudah mulai terbawa karakter dalam peran polisi, Chicco tak ambil pusing dan langsung menyadarkan Putri. Chicco sudah paham betul bahwa aktor maupun aktris seringkali masih terbawa perannya dalam film meskipun sedang berada di rumah.

"Harus dibalikin lagi. Tapi kalau orang yang gak tahu dan gak ada di dunia kita itu gak akan ngerti, bisa berantem" tambahnya.

Adapun Chicco juga tak memungkiri dirinya pernah terbawa perannya sebagai Ben dalam film Ben dan Jody Filosopi Kopi. Ia juga mengaku dirinya berubah menjadi cukup menyebalkan ketika terbawa karakter Ben.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini