Share

Putri Marino Sukses Perankan Kinan Layangan Putus, Chicco Jerikho Dapat Ancaman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538650 putri-marino-sukses-perankan-kinan-layangan-putus-chicco-jerikho-dapat-ancaman-qKgbt7OxCD.jpg Putri Marino dan Chicco Jerikho (Foto: IG Putri Marino)

JAKARTA - Chicco Jerikho menjadi salah satu bintang tamu dalam podcast milik Enzy Storia. Dalam kesempatan tersebut, suami dari Putri Marino ini tampak mengungkapkan perasaannya usai sang istri sukses membintangi serial website Layangan Putus sebagai Kinan, istri yang diselingkuhi suaminya.

Sebagai suami asli dari Putri Marino, Chicco Jerikho rupanya mendapatkan cukup banyak teror dari netizen yang baru saja selesai menonton Layangan Putus. Bukan hanya teror dari ibu-ibu, tetapi juga para laki-laki yang merasa tak tega jika di kehidupan nyata Putri Marino mendapatkan perlakuan sama seperti Kinan.

Putri Marino

"Tapi yang paling gila, yang bikin gue sakit hati. Cie.. Nggak sakit hati juga sih, gue ketawa," ucap Chicco sambil memegang telepon genggamnya.

"Gue kan suka Instastory lagi olahraga di chat 'Woy percuma lo otot digedein nggak bisa jagain Kinan'. Kalau gue pikir kan ibu-ibu ya, gue cuek aja. Gue zoom dong, gue lihat, eh laki yang ngomong," lanjutnya, yang langsung membuat Enzy serta Rio Dewanto tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, bapak dari Surinala ini mengaku kesal hingga ingin menantang pria tersebut untuk bertemu dan bergelut Namun, saat melihat kembali akun Instagram tersebut, pria 37 tahun ini mengaku langsung dibuat diam seribu kata lantaran pria yang mengancamnya berprofesi sebagai seorang pelatih di pusat kebugaran.

"Wah ini laki nih. Ini mau berantem atau apa nih? Tapi gue ladenin juga lucu. Terus gue lihat lagi Instagramnya, gue scroll. Coach gym!," lanjut Chicco yang membuat Enzy serta Rio semakin terbahak-bahak.

"Gila nggak tuh, gue mau ajakin (berantem) ototnya juga gede nih," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini