Share

Park Jinyoung dan Noh Jung Ui Digaet Bintangi Drama The Witch

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 206 2587243 park-jinyoung-dan-noh-jung-ui-digaet-bintangi-drama-the-witch-ud1DhDt8ot.jpg Park Jinyoung dan Noh Jung Ui digaet bintangi drama The Witch. (Foto: Allure/Singles)

SEOUL - Park Jinyoung berpotensi comeback berakting di layar kaca lewat drama The Witch. Portal berita Sports Chosun melaporkan, personel GOT7 itu akan beradu akting dengan aktris 18 Again, Noh Jung Ui. 

Mengutip Soompi, Jumat (29/4/2022), agensi kedua aktor tersebut, BH Entertainment dan Namoo Actor membenarkan kalau artisnya mendapat tawaran tersebut. Namun belum ada keputusan final karena keduanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif. 

Park Jinyoung. (Foto: Harper's Bazaar)

Diadaptasi dari webtoon berjudul serupa karya Kang Full, drama The Witch berkisah tentang Lee Dong Jin (Park Jinyoung) seorang mahasiswa statistik. Setelah lulus, dia langsung bekerja sebagai staf pengolahan data untuk perusahaan bernama Shine Solution. 

Saat masih sekolah, Dong Jin berkenalan dengan seorang siswa perempuan bernama Park Mi Jung yang dikelilingi berbagai rumor dan membuat dia dijuluki si 'penyihir'. Dong Jin menutup telinganya dari semua rumor itu dan berjanji akan selalu ada untuknya. 

BACA JUGA: Jinyoung 'GOT7' Resmi Gabung Drama Baru Kim Go Eun Yumi's Cells

Namun suatu hari, perempuan itu berhenti datang ke sekolah dan mereka melanjutkan hidup masing-masing. Suatu hari, mereka dipertemukan kembali di subway (kereta bawah tanah). Kali ini, Dong Jin rela melakukan apa saja untuk Park Mi Jung.

Noh Jung Ui. (Foto: Singles)

Secara spesifik, karakter Park Mi Jung (Noh Jung Ui) digambarkan sebagai perempuan yang menikmati kebebasan. Dia tumbuh tanpa ibu yang meninggal dunia tak lama setelah melahirkannya. Setelah dewasa, dia bekerja sebagai translator dan selalu keluar dari rumah pukul 03.30 KST setiap pagi. 

Drama The Witch tengah dalam tahap diskusi untuk tayang di platform OTT. Jika proses casting lancar, maka drama arahan Kim Tae Kyun tersebut akan segera memulai syuting.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini