Share

Tayang Juni, TVING Rilis 2 Poster Baru Yumi's Cells

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 206 2587200 tayang-juni-tving-rilis-2-poster-baru-yumi-s-cells-nV6xX3fjGq.jpg Poster baru drama Yumi's Cells 2. (Foto: TVING)

SEOUL - Kim Go Eun dan sel-selnya yang menggemaskan dalam Yumi's Cells akan kembali tayang pada musim panas ini. Hal itu ditandai dengan perilisan poster berlatar pink yang memperlihatkan Yumi dan sel-selnya. 

Jika diperhatikan, ada perbedaan mencolok pada penampilan Yumi pada poster tersebut. Pada musim kedua ini, dia tidak lagi tampil dengan potongan rambut bob yang menjadi ciri khasnya dan terlihat lebih feminin dengan rambut panjang. 

Yumi's Cells. (Foto: TVING)

Bersama Yumi, terlihat pula sel cinta yang terlihat energik seperti sebelumnya. Sementara sel impian terlihat jauh lebih dewasa seiring keputusan Yumi mengejar mimpinya menjadi penulis. Mimpi yang sempat dilupakannya cukup lama. 

Pada 29 April 2022, TVING kembali merilis poster kedua Yumi's Cells. Dalam poster tersebut, Yoo Babi (Park Jinyoung) terlihat membelai kepala Yumi yang menatapnya malu-malu. "Para cel mulai bereaksi kembali," bunyi caption dalam poster itu. 


Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drama arahan Lee Sang Yeob ini berkisah tentang Yumi, seorang pegawai kantoran biasa dan para sel yang mengontrol pikiran, perasaan, dan perbuatannya. Ia menjadi drama Korea pertama yang memadukan live action dengan animasi 3D. 

Yumi's Cells. (Foto: TVING)

Saat pertama tayang pada 17 September 2021, kisah cinta Yumi dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) sukses mencuri perhatian penonton. Pada Yumi's Cells 2, penonton akan dibawa pada hubungan dan impian baru Yumi setelah putus dari Goo Woong. 

Drama Yumi's Cells 2 akan memulai debutnya di TVING, pada Juni 2022.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini