Share

3 Tahun Vakum, Ammar Zoni Ungkap Alasan Bergabung dengan Ikatan Cinta

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Rabu 20 April 2022 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 598 2582466 3-tahun-vakum-ammar-zoni-ungkap-alasan-bergabung-dengan-ikatan-cinta-VHieRDoXm8.jpg Ammar Zoni gabung sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@ammarzoni)

JAKARTA - Aktor Ammar Zoni akhirnya kembali bermain sinetron setelah 3 tahun vakum dari layar kaca. Dia menandai comeback tersebut dengan bergabung dalam sinetron populer RCTI, Ikatan Cinta

“Saya harus akui, sinetron ini cukup fenomenal dan membuat penontonnya baper. Jadi, saya penasaran ketika ditawari bergabung sama produser Ikatan Cinta,” ujar suami Irish Bella tersebut dalam Live Instagram @celebritiesdotid, Rabu (20/4/2022). 

Rasa rindu berakting di depan kamera menjadi alasan lain Ammar menerima pinangan untuk bergabung dengan sinetron tersebut. Karena itu, dia sangat antusias untuk berperan sebagai Amar Mahendra, seorang pria berkarakter dingin. 

Sebagai pengacara, Amar dikenal ambisius, bertekad kuat, dan tak pernah kalah dalam menangani kasusnya. Hal inilah yang membuat Ammar Zoni tertantang untuk memerankan karakter tersebut. 

“Pengacara kan harus bisa menguasai setiap pasal dan bisa memutarbalikkan keadaan. Karena balik lagi ke tagline-nya, semua pasti ada alasan. Jadi, menurut saya, wah karakter ini luar biasa banget,” tutur sang aktor. 

Ammar Zoni. (Foto: Instagram/@ammarzoni)

Untuk mendalami perannya, Ammar mengaku melakukan observasi dan benar-benar belajar cara menyampaikan serta menyelesaikan kasus dengan baik. Karena baginya, meski hanya sekadar akting, tapi penonton selalu menganggapnya nyata. 

Tak jarang penonton terbawa suasana akan karakter serta alur cerita yang dibuat penulis dan dimainkan oleh para aktornya. “Untuk bisa mendapatkan feelnya, harus real banget. Makanya saya fokus dan serius mendalami karakternya.” 

Beruntungnya, pihak MNC menyediakan pengacara yang selalu siap sedia untuk berdiskusi dengan Ammar selama proses syuting berlangsung. Hal itu diakuinya sangat membantu dalam proses pendalaman karakter. 

Selain karakter dan jalan cerita yang menarik, Ammar Zoni mengaku mendapat perlakuan yang luar biasa dari tim produksi. Baik pemain, kru, sutradara, sistem kerja, kesehatan, hingga honor menurut dia sangat memuaskan. 

“Jadi ini betul-betul stabil, mature lah. Saya akui nyaman. Ibaratnya kalau di e-commerce bintang lima,” ungkap Ammar Zoni.*

BACA JUGA:

Cerita Irish Bella Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Anak ke-2 dari Ammar Zoni

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini