Share

Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dapat Ancaman Pembunuhan, Andika Kangen Band: Bahaya!

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 27 April 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2586336 tri-suaka-dan-zinidin-zidan-dapat-ancaman-pembunuhan-andika-kangen-band-bahaya-rzfPV7N3k0.jpg Tri Suaka dan Zinidin Zidan. (Foto: Instagram)

IMBAS video parodi yang dibuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap sejumlah musisi berbuntut panjang. Mereka diklaim mendapat ancaman pembunuhan dari seorang oknum yang menuai komentar Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band menceritakan hal tersebut dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Andika mengaku sempat mendapat kiriman video berisi luapan emosi seorang netizen setelah melihat dua penyanyi cover tersebut.

Palantun Pujaan Hati ini lantas mengaku syok. Dia bahkan menyebut video yang diduga berisi ancaman pembunuhan itu sangat mengerikan.

 tri suaka

"Ada beberapa video yang dikirimin ke gue, itu kan ngeri. Kalau itu gue upload itu akan sangat mengerikan," katanya.

 BACA JUGA:Tri Suaka dan Zinidin Zidan Diduga Bajak Lagu, Disomasi dan Digugat Miliaran

Musisi asal Bandar Lampung tersebut menambahkan, "Gue enggak mau itu terjadi".

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Andika menilai, perkataan oknum netizen yang satu ini sangat tidak pantas. Bahkan, kata Andika, pernyataan tersebut bisa berpotensi menjadi bumerang bagi oknum tersebut di mata hukum.

"Kata-kata itu enggak pantas untuk dilayangkan, bahkan orang bisa ngelaporin dia juga," katanya lagi.

Di sisi lain, Andika bersyukur atas dukungan masyarakat yang diterimanya. Andika kembali mengingatkan para fansnya untuk tidak membelanya secara berlebihan.

"Tapi gue pikir satu hal, betapa orang itu respect sama gue, gue terima kasih juga gitu kan, walaupun dengan dia bikin video akan ngebunuh, ngancem orang, itu sangat berbahaya, salah besar menurut gue," tuturnya.

"Makanya gue cuma ucapin terima kasih, semoga Tuhan yang balas, itu aja simple. Karena gue enggak mau makin memperkeruh keadaan," tutup Andika Kangen Band.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini