Share

Ikatan Cinta 23 April 2022: Ammar Mulai Berpikir Dirinya Salah Membela Nino

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 598 2584064 ikatan-cinta-23-april-2022-ammar-mulai-berpikir-dirinya-salah-membela-nino-rB2oz7Fxnv.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

DRAMA sinetron Ikatan Cinta semakin menarik saja untuk ditonton. Pada episode 696 yang tayang malam nanti, Sabtu (23/4/2022) Ikatan Cinta masih menampilkan Andin (Amanda Manopo) dan Ammar Mahendra (Ammar Zoni) yang terjebak di dalam lift.

Saat itu mereka berdua membicarakan soal Nino (Evan Sanders) yang ingin merebut hak asuh Reyna (Fara Shakila). Dalam kesempatan itu pula, Andin kemudian menanyakan sekaligus mempertegas, apakah sebelumnya Ammar sudah bertanya kepada kliennya yaitu Nino, mengapa Reyna bisa lahir tanpa ayah.

"Kamu pernah nanya gak sih sama klien kamu, kenapa Reyna lahir gak ada bapaknya? Dan sekarang mau diakuin?," tanya Andin tegas.

Ikatan Cinta

Saat diberi pertanyaan oleh Andin, Ammar hanya diam dan nampak berpikir, apakah ia telah membela orang yang salah. Sementara saat itu juga Ammar menjadi kuasa hukum para korban kecelakaan pesawat, yang mana di dalamnya ada Aldebaran (Arya Saloka).

Sesampainya di rumah, Andin langsung masuk ke dalam ruangan kerja suaminya, Aldebaran. Ia menangis karena merasa lelah. Ditambah lagi ia dipaksa menyerahkan semua dokumen Aldebaran untuk keperluan asuransi.

Andin merasa berat, karena ia berharap kalau Aldebaran masih selamat dan pulang kembali ke rumah, serta berkumpul lagi seperti dahulu.

"Berat rasanya aku ngasih dokumen-dokumen kamu mas. Aku gak butuh asuransi, aku butuhnya kamu. Aku capek," kata Andin.

Lantas apakah Aldebaran masih benar-benar hidup? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (23/04/22) pukul 20.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini