Share

Lee Yoo Bi Digaet Bintangi Drama Baru Bae Suzy dan Yang Se Jong

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 206 2584096 lee-yoo-bi-digaet-bintangi-drama-baru-bae-suzy-dan-yang-se-jong-tDdtgp4Aug.jpg Lee Yoo Bi. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Aktris Yumi's Cells, Lee Yoo Bi dikabarkan mendapat tawaran untuk bergabung bersama Bae Suzy dan Yang Se Jong dalam drama baru Netflix, The Girl Downstairs. Kabar itu kemudian ditanggapi agensi sang aktris. 

"Drama tersebut merupakan salah satu proyek yang tengah dipertimbangkan Lee Yoo Bi. Dia melihat tawaran itu dengan sangat positif," ujar Y-BLOOM dikutip dari Soompi, pada Sabtu (24/4/2022). 

Lee Yoo Bi. (Foto: 1st Look)

The Girl Downstairs merupakan webtoon populer Naver karya Songah Min. Kisahnya tentang Lee Doo Na, mantan idol K-Pop yang harus tinggal bersama seorang mahasiswa baru bernama Lee Woo Joon, setelah pensiun dari dunia hiburan 

Seperti telah diberitakan sebelumnya, peran Lee Doo Na si mantan idol diserahkan kepada Suzy. Sementara Yang Se Jong digaet untuk berlakon sebagai Lee Woo Joon, teman satu rumah Doo Na.

Lee Yoo Bi kabarnya tengah berada di Amerika Serikat untuk urusan pribadi saat ini. Namun tampaknya dia sekaligus akan syuting film terbarunya, Love Affair, di Negeri Paman Sam tersebut. 

BACA JUGA: Jungkook BTS Diisukan Pacari Aktris Lee Yoo Bi, Agensi Buka Suara

Drama Love Affair diarahkan Lee Jung Seob dan berkisah tentang pasangan kekasih yang putus di New York. Salah satu dari pasangan itu kemudian kembali ke New York untuk mengenang perjalanan cinta mereka.

 Lee Yoo Bi. (Foto: Dispatch)

Namun dalam perjalanan itu, dia bertemu cinta baru dan melepaskan cinta lamanya. Lee Yoo Bi berperan sebagai seorang aktris bernama Song Yoo Hwa dalam film romantis arahan Lee Jung Seob tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini