Share

Penampakan di KBP Bikin Anneth, Betrand Peto, dan Mawar AFI Merinding

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583352 penampakan-di-kbp-bikin-anneth-betrand-peto-dan-mawar-afi-merinding-lMvoS3WrOw.jpeg Kakak Beradik Podcast (Foto: Ist)

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara bertema horor yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Sebelumnya Podcast ini menampilkan episode seru bersama Om Hao dari Kisah Tanah Jawa. Tak kalah menegangkan, pada episode kali ini, tim Kakak Beradik Podcast akan melakukan penelusuran ke sebuah rumah terbengkalai yang menyimpan misteri.

Disiarkan secara live, beberapa bintang tamu turut hadir memeriahkan acara, ada Betrand Peto, Anneth, Mawar AFI, Miyan, dan Anwar BAB. Lokasi syuting pada malam tersebut berada di sebuah rumah mewah yang disebut-sebut menyimpan kisah mistis.


Kakak Beradik Podcast

Konon, tempat ini dulunya rumah yang sering mendapat serangan gaib. Sudah terbengkalai bertahun-tahun, rumah ini memancarkan aura menyeramkan yang bikin merinding. Mawar menyebutkan bahwa dirinya cukup peka terhadap makhluk halus. Ia pun mengaku merasa tak nyaman dengan suasana di rumah itu.

Dari awal podcast hingga penelusuran, para kru dan juga bintang tamu mengalami gangguan-gangguan yang bikin bulu kuduk berdiri. Miyan yang memiliki kemampuan indra keenam pun menyebutkan bahwa penunggu di rumah tersebut marah dengan kehadiran kru dan para bintang tamu.

“Sosok santet yang ditaruh disini itu banyak, ada kelelawar itu jelmaannya, itu sosok jin yang ada disini,” ujar Miyan.

Kemudian terdapat sebuah misi dalam penelusuran malam itu, yakni mencari dimana letak pagar ghaib yang konon telah lama terpasang. Namun siapa sangka, saat tim sudah menemukan titik pagar ghaib ini ditanam, seluruh arwah jahat di rumah tersebut makin kuat menunjukkan eksistensinya.

Bagi yang sudah penasaran dengan penelusurannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini