Share

Mantan Suami Menikah dengan Baby Sitter, Mawar AFI: Itu yang Saya Sesalkan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2575133 mantan-suami-menikah-dengan-baby-sitter-mawar-afi-itu-yang-saya-sesalkan-3dL8FugHRe.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

PENYANYI Mawar AFI saat ini telah berstatus sebagai seorang janda, setelah diceraikan oleh suaminya, Steno Ricardo. Sebagai seorang ibu, Mawar mengaku sangat menyayangkan keputusan mantan suaminya, terlebih tak lama setelah bercerai Steno kembali menikah dengan Susi Fatimah, sang baby sitter.

Ibu tiga anak ini merasa bahwa keputusan tersebut berdampak untuk psikis anaknya. Apalagi, ketiga anak-anaknya mengenal cukup dekat sosok istri baru Steno Ricardo.

"Kerugiannya yang jelas anak saya, psikis anak saya. Itu yang sangat saya sesalkan dari keputusan mantan suami saya yang menikah lagi," ucap Mawar saat ditemui di Polres Metro Depok, belum lama ini.

Wanita bernama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu kemudian menjelaskan alasan lain terkait gangguan psikis yang dialami buah hatinya. Ia menegaskan bahwa hal ini bukan melihat status sosial dari istri Steno, melainkan wanita tersebut merupakan sosok yang dikenal oleh anaknya.

"Harus digarisbawahi ya, bukan status sosial istrinya, tapi orang tersebut kenal baik oleh anak saya sebagai baby sitter," tutur Mawar.

Mawar AFI

"Tiba-tiba sekarang peluk-pelukan dengan papanya. Itu yang bikin saya, kerugian besar. Karena, luka batin anak-anak itu enggak akan bisa saya sembuhkan instan," imbuhnya.

Usut punya usut, Mawar telah berusaha menutupi pernikahan Steno Ricardo dengan mantan baby sitternya. Akan tetapi, dirinya kecolongan saat sang buah hati terlanjur mengetahui hal tersebut lewat beberapa tayangan di YouTube.

"Malah anak saya duluan. Jadi saya tahu dan umpatkan, tapi anak saya kan sudah melek gadget. Jadi, dia lihat di YouTube dan dia langsung samperin saya, kasih tahu dan sekaligus bertanya, 'kenapa Daddy kok sama teteh?'," ucap Mawar.

Mawar pun mengaku sangat terkejut mendengar pertanyaan anaknya itu. Dia bahkan tak sanggup menjelaskan kenyataan pahit itu kepada sang anak.

Sebagai informasi, pada Februari 2022, Mawar AFI menjadi perbincangan usai salah satu wedding organizer mengungkap pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah. Mawar AFI kemudian dibanjiri pertanyaan mengenai nasib rumah tangganya dengan Steno Ricardo. Alhasil, ia buka suara.

Dalam komentar unggahan akun Instagram-nya, dia menjawab pertanyaan warganet dengan membongkar tanggal perceraian.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari mbak. Hehehe," tulis Mawar menjawab pertanyaan netizen.

“2022 yah, bukan 2021 lho," lanjutnya.

Kini, Mawar AFI dan Steno Ricardo tengah menjalani proses sidang soal hak asuh anak di Pengadilan Agama (PA) Depok atas gugatan mantan suaminya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini