Share

Ngeri! Anneth, Betrand Peto, dan Mawar AFI Lihat Kelelawar Jelmaan di KBP

Tim Okezone, Okezone · Kamis 07 April 2022 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574685 ngeri-anneth-betrand-peto-dan-mawar-afi-lihat-kelelawar-jelmaan-di-kbp-t2937mLnuK.jpg Kakak Beradik Podcast. (Foto: YouTube)

KAKAK Beradik Podcast merupakan acara bertema horor yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Sebelumnya Podcast ini menampilkan episode seru bersama Om Hao dari Kisah Tanah Jawa. Tak kalah menegangkan, pada episode kali ini, tim Kakak Beradik Podcast akan melakukan penelusuran ke sebuah rumah terbengkalai yang menyimpan misteri.

Disiarkan secara live, beberapa bintang tamu turut hadir memeriahkan acara, ada Betrand Peto, Anneth, Mawar AFI, Miyan, dan Anwar BAB. Lokasi syuting pada malam tersebut berada di sebuah rumah mewah yang disebut-sebut menyimpan kisah mistis.

Konon, tempat ini dulunya rumah yang sering mendapat serangan ghaib. Sudah terbengkalai bertahun-tahun, rumah ini memancarkan aura menyeramkan yang bikin merinding. Mawar menyebutkan bahwa dirinya cukup peka terhadap makhluk halus. Ia pun mengaku merasa tak nyaman dengan suasana di rumah itu.

 BACA JUGA:Kenta Yamaguchi Abadikan Pesta Kejutan Ulang Tahun Betrand Peto

Dari awal podcast hingga penelusuran, para kru dan juga bintang tamu mengalami gangguan-gangguan yang bikin bulu kuduk berdiri. Miyan yang memiliki kemampuan indra keenam pun menyebutkan bahwa penunggu di rumah tersebut marah dengan kehadiran kru dan para bintang tamu.

 BACA JUGA:Tak Ada Suami, Mawar AFI dan Anak-Anak Sahur Makan Mi Instan: Saya Agak Sedih

“Sosok santet yang ditaruh disini itu banyak, ada kelelawar itu jelmaannya, itu sosok jin yang ada disini,” ujar Miyan. Bagi yang sudah penasaran dengan penelusurannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

https://www.youtube.com/watch?v=260dnw7hVBg

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini