Share

Sebelum Bintangi Serial Obi-Wan Kenobi, Hayden Christensen Tonton Semua Animasi Star Wars

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 206 2582312 sebelum-bintangi-serial-obi-wan-kenobi-hayden-christensen-tonton-semua-animasi-star-wars-5KMuSg5slX.jpeg Hayden Christensen (Foto: Star Wars)

JAKARTA — Terakhir kali membintangi film Star Wars di tahun 2000-an, aktor Hayden Christensen akan kembali menjadi Anakin Skywalker (Darth vader) pada Mei 2022. Demi bersiap-siap, Ia tonton semua kartun Star Wars.

Di antara tahun 2002 hingga 2005, aktor Hayden Christensen digandeng oleh sutradara George Lucas untuk berperan dalam film Star Wars sebagai Anakin Skywalker; seorang ksatria Jedi yang nantinya ditakdirkan jatuh ke jurang kegelapan dan menjadi antagonis Darth Vader.


Darth Vader

Kini, 17 tahun kemudian, Hayden akhirnya akan menuntaskan istirahat panjangnya dan kembali sebagai Darth Vader di serial Obi-Wan Kenobi mendatang. Sang aktor pun mengungkap bahwa Ia sempat menonton serial animasi The Clone Wars dan Rebels sebelum mengenakan helm sang penjahat ikonik.

"Aku menonton ulang semua film Star Wars yang sudah dirilis sejauh ini. Aku juga mendalami serial animasi yang menampilkan Darth Vader; The Clone Wars dan Rebels," ucapnya dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (20/4/2022).

Baru menonton The Clone Wars dan Rebels untuk pertama kalinya, Hayden mengaku lumayan kaget karena ada banyak pengembangan karakter yang dialami oleh Anakin di luar dua film yang Ia bintangi. Ia bahkan menyebut dua serial di atas sebagai bahan pendalaman tokoh yang lebih menarik dibanding pengalamannya sendiri.

"Anakin mengalami banyak pengembangan di Clone Wars, ada banyak hal yang bisa kupelajari dari kartun itu dibandingkan pengalamanku selama empat tahunan sebagai Anakin," lanjutnya.

Akan menjadi debutnya di jagat Star Wars setelah menghilang nyaris dua dekade, Hayden akan kembali berhadapan dengan aktor Ewan McGregor dalam duel antara kebaikan dan kejahatan. Menjadi ajang reuni besar untuk para penikmat Star Wars, serial Obi-Wan Kenobi akan tayang perdana di layanan streaming Disney+ mulai 27 Mei 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini