Share

Daisy Ridley Berharap Kembali ke Star Wars Universe

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 206 2562055 raisy-ridley-berharap-kembali-ke-star-wars-universe-q9a4aJvzcz.jpg Daisy Ridley (Foto: Star Wars)

JAKARTA – Franchise Star Wars bangkit kembali. Banyak penggemar pun menanti-nanti kembalinya seri film fantasi luar angkasa itu ke layar lebar. Salah satu aktrisnya, Daisy Ridley, pun mengaku tak mau ketinggalan.

Pertama debut di jagat Star Wars pada tahun 2015, Daisy Ridley berperan sebagai Rey; seorang pemulung dari planet Jakku yang rupanya ditakdirkan untuk menjadi ksatria Jedi penerus Luke Skywalker. Meski Rey dianggap sebagai karakter yang kontroversial di mata fans, Daisy mengungkapkan selalu bersedia berperan sebagai Rey jika diberi kesempatan.

Daisy Redley

Hadir di ajang penghargaan BAFTA 2022 pada tanggal 13 Maret kemarin, Daisy sempat mendapat pertanyaan soal kemungkinan dirinya kembali ke jagat Star Wars layar lebar di masa depan. Tanpa pikir panjang, Daisy pun menjawab.

“Aku akan selalu bersedia kembali sebagai Rey,” ucapnya dilansir dari CBR, Selasa (15/3/2022).

Selain pernyataan singkatnya kemarin, Daisy juga sempat mengungkap bahwa Ia pernah diajak duduk bersama Kathleen Kennedy, presiden dari Lucasfilm, untuk berdiskusi soal masa depan jagat sinema Star Wars. Sudah berperan sebagai Rey selama enam tahun lebih, Daisy berkata bahwa Ia sempat merasa kehilangan arah begitu trilogi sekuel Star Wars rampung di tahun 2019 lalu.

“Aku seperti meratapi sesuatu,” ucapnya, “aku kehilangan keberadaan mereka di sisiku setelah bertahun-tahun kerja bersama.”

Untuk sekarang ini, tampaknya jagat Star Wars masih memilih untuk eksis di layar yang lebih kecil lewat layanan streaming Disney+. Dengan berbagai serial mendatang seperti Obi-Wan Kenobi, Ahsoka, Acolyte, dan masih banyak lagi, belum diketahui kapan Disney dan Lucasfilm akan bawa para Jedi kembali ke layar lebar.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini