Share

Ernest Prakasa Ikut Komentari 24 Daftar Keinginan Wirda Mansur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 April 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580883 ernest-prakasa-ikut-komentari-24-daftar-keinginan-wirda-mansur-VOibDwEXi4.jpg Wirda Mansur (Foto: Instagram)

PUTRI dari Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, beberapa waktu belakangan ini memang menjadi sorotan. Pasalnya, perempuan 22 tahun itu sempat mengunggah 24 daftar keinginannya yang harus bisa diwujudkan dalam waktu 10 tahun ke depan.

Melihat kehebohan tersebut, aktor sekaligus sutradara, Ernest Prakasa, terlihat ikut mengomentari hal tersebut. Ia bahkan terlihat mengunggah ulang postingan seorang pengguna Twitter bernama Jonathan End yang mencoba mengomentari 24 keinginan Wirda menggunakan teori analisis SMART (Specific, Measurable, Attainable, Relevant, Time Based).

Dalam unggahannya, Jonathan terlihat mengkritisi beberapa poin keinginan Wirda yang menurutnya sangat tidak relevan. Terutama saat Wirda mengaku ingin bisa memborong mobil Lamborghini dan Ferrari.

"Disisi lain, ada baiknya mereview goals:- borong Lamborghini sama FerrariMenurut saya ini jadi tidak relevan dan tidak mendukung goals lainnya di bidang agama, pendidikan, atau juga bisnis. Bisa dipertimbangkan untuk didrop saja," papar Jonathan.

Tak berhenti sampai disitu, Jonathan juga menilai bahwa Wirda memiliki mimpi yang cukup banyak dan sulit untuk diwujudkan. Sehingga dirinya menyarankan agar perempuan itu menurunkan jumlah goalsnya, dari 24 menjadi empat saja.

"Turunkan jumlah goals dari 24 menjadi 4 agar lebih fokus dicapai dalam 10 tahun, buang mimpi yang tidak relevan," lanjutnya.

Ernest Prakasa komentari Wirda Mansur

Melihat hal itu, Ernest Prakasa hanya bisa mengungkapkan rasa terkejutnya. Ia bahkan terlihat tak habis pikir dengan banyaknya mimpi Wirda yang ingin diwujudkan dalam waktu 10 tahun ke depan.

"Ya Tuhan," kata Ernest.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini