Share

Wirda Mansur Disorot Netizen Saat Unggah Video Bagi-bagi THR

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 10 April 2022 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576524 wirda-mansur-disorot-netizen-saat-unggah-video-bagi-bagi-thr-bRPLAOcU46.jpg Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (Foto: Instagram)

BARU-baru ini, beredar video saat putri dari ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur sedang memamerkan uang dalam jumlah yang cukup banyak. Bukan hanya pamer, ia juga dituding sengaja membagikan uang tersebut sebagai THR.

Melihat video tersebut, netizen langsung menyorot apa yang dilakukan oleh perempuan .. tahun itu. Pasalnya, video tersebut sangatlah bertolak belakang dengan ayahnya.

Dalam video tersebut, ia terlihat menunjukkan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang dikeluarkan dari laci mejanya. Ia bahkan terlihat memasukkan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu ke dalam amplop.

"THR awal bulan. Di Ramadhan kali ini, aku mau berbagi sama kalian, semoga beruntung," tulis @wirda_mansur di Instagramnya, Minggu (10/4/2022).

Wirda Mansur

Sementara dalam video tersebut, Wirda mengaku bakal membagikan uang tersebut sebagai THR untuk para netizen. Dengan syarat, melakukan pembelian produk kosmetik miliknya. 

"Bagi-bagi THR sampai tumpah-tumpah! Siapa yang mau? Pastinya kalian tahu banget dong kita selalu kasih kejutan di setiap bulannya. Nah, berhubung semuanya lagi pada naik, minyak goreng naik, pajak juga naik, jadi kita mau bagi-bagi uang tunai buat kalian semua," ujar Wirda Mansur.

Banyak netizen menyindir sikapnya yang berbeda dengan sang ayah. Wirda Mansur juga disindir terkait uang yang ditagihkan masyarakat ke Yusuf Mansur.

"Itu THR orang-orang yang anu sama bapakmu dibayar dulu kak, kasian," tulis akun @muhlez_rodri***.

"Bapa lagi butuh duit" tulis @dail***.

"Baklo ngawur ya kalo ngomong" tulis @asyahrat***.

"Bapak lu lagi marah-marah," tulis akun @dualityo***.

Sementara itu, belum lama ini beredar video Ustaz Yusuf Mansur tengah ngamuk-ngamuk dan mengungkapkan butuh sumbangan sebesar Rp1 triliun. Video ustaz Yusuf Mansur tersebut, tersebar luas di media sosial Instagram, Twitter, dan TikTok.

"Yang saya lakukan buat Paytren. Bisa saya ajak ngomong anda semua, saya butuh duit Rp1 triliun, buat ngerjain Paytren, bisa? Mau anda patungan? Mau?," ujar Ustaz Yusuf Mansur, di video tersebut, dikutip pada Minggu, 10 April 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini