Share

MBC 'Rebut' Hak Siar Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD dari tvN

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 206 2580440 mbc-rebut-hak-siar-drama-lee-jong-suk-dan-yoona-snsd-dari-tvn-nqseEvGxr8.jpg Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. (Foto: Instagram/@limyoona_official/Hancinema)

SEOUL - Drama Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA ‘SNSD’ dipastikan tayang di MBC. Stasiun TV nasional Korea tersebut berhasil mengambil alih hak siar drama itu dari tvN. 

Mengutip Allkpop, Minggu ( 17/4/2022), drama arahan Oh Chung Hwan itu akan memulai debutnya, pada Juli mendatang. Ia akan mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu yang merupakan strategi baru MBC. 

MBC mencuri perhatian penonton setelah merilis sederet drama di jam tayang baru tersebut. Sebut saja The Veil yang dibintangi Namgoong Min dan Kim Ji Eun dan The Red Sleeve yang memasangkan Lee Jun Ho dan Lee Se Young. 

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. (Foto: Instagram/@yoona__lim/High Cut)

Drama Big Mouth berkisah tentang Park Chang Ho, seorang pengacara banyak omong yang memiliki rata-rata kemenangan kasus hanya 10 persen. Dia kemudian mengambil kasus pembunuhan yang justru membuatnya menjadi ‘penipu’. 

Park Chang Ho kemudian melakukan apa saja untuk abertahan hidup sekaligus melindungi keluarganya imbas kasus tersebut. Karakter ini akan dibintangi oleh aktor Lee Jong Suk yang akan beradu akting dengan YoonA SNSD. 

Sang aktris akan menghidupkan karakter Go Mi Ho, perawat sekaligus istri Park Chang Ho. Ketika mengetahui suaminya dalam masalah, dia berusaha keras untuk membersihkan nama baiknya karena tahu itu sebuah jebakan.*

BACA JUGA:

tvN Konfirmasi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Bintangi Drama Big Mouth

Soraya Haque Posting Salib Yesus dengan Caption Ayat Alquran, Netizen Ucap Terima Kasih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini