Share

Hotman Paris Minta Dipertemukan dengan Otto Hasibuan untuk Bahas 2 Hal Ini

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 15 April 2022 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 33 2579711 dicap-flexing-hotman-paris-unggah-foto-otto-hasibuan-diapit-mobil-mewah-V5mY7YxiwO.jpg Hotman Paris Hutapea sindir balik Otto Hasibuan. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea akhirnya menanggapi pemberitaan yang menyinggung kebiasaannya pamer kekayaan dan kaitannya dengan pelanggaran kode etik advokat. Dia berharap, agar dipertemukan dengan pengacara Otto Hasibuan yang merupakan sahabat lamanya lewat program TV. 

Tujuan pertemuan itu, agar mereka bisa berdiskusi secara positif dan kekeluargaan tentang dua hal. "Pertama, apakah salah jika seorang advokat yang juga pemilik klub/restoran ikut berdansa? Lalu, apakah salah jika seorang advokat mengendarai Lamborghini dan diliput media massa?” ujarnya lewat video di Instagram, pada 15 April 2022. 

Hotman Paris Hutapea sindir balik Otto Hasibuan. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak hanya ingin diskusi, Hotman Paris juga mengunggah dua foto Otto Hasibuan dalam unggahannya. Dalam foto itu, sang pengacara berpose bersama putranya diapit mobil mewah produksi Eropa yang diprediksi berbanderol miliaran rupiah. 

Sedangkan pada foto kedua, Otto Hasibuan berpose bersama sang istri, Norwati Damanik di kabin pesawat. Bersama kedua foto tersebut, Hotman Paris menuliskan caption bernada sindiran.

“Wah, hebat dan kaya Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi! Gaya dan tampilannya mirip Hotman! Mudah-mudahan semua pihak sadar bahwa gaya seperti ini bukan pelanggaran kode etik advokat! Sebab kalau iya, siapa yang kena duluan?” ujarnya. 

BACA JUGA: Hotman Paris Doyan Pamer Kekayaan, Otto Hasibuan: Ini Jadi Perhatian Serius 

Warganet pun ramai mengomentari unggahan Hotman Paris tersebut. Akun @sonnyrianando mengungkapkan, “Kita advokat adalah seorang penegak hukum yang mandiri dan menghasilkan uang sendiri.” 

Hotman Paris Hutapea. (Foto: iNews TV)

Warganet tersebut juga menambahkan, “Saya rasa, hidup mewah seorang advokat adalah hal wajar. Tidak ada pelanggaran kode etik advokat di sana.”

Sebelumnya, Otto Hasibuan secara tegas mengatakan, sikap flexing (pamer kekayaan) berpotensi merusak martabat dan citra profesi advokat. Selain itu, kode etik advokat juga mengatur bagaimana seseorang harus menjaga citra dan martabat profesinya.* 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini