Share

Rose BLACKPINK Disebut Idol dengan Tubuh Terbaik Bak Model

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 14 April 2022 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578602 rose-blackpink-disebut-idol-dengan-tubuh-terbaik-bak-model-G9wMPStdx1.jpg Rose Blackpink (Foto: Wmagazine)

SEORANG stylish yang sudah memiliki pengalaman selama sembilan tahun, memilih Rose BLACKPINK sebagai modelnya. Ia menyebut bahwa Rose memiliki tubuh terbaik untuk fashion.

Stylist itu menjelaskan bahwa sosok idola blasteran Korea - Selandia Baru ini sangat cocok dijadikan model untuk pakaian jenis apapun. Pendapat itu lantas dibagikan oleh seorang netizen di komunitas online populer di Korea Selatan yang juga menjelaskan alasan mengapa Rose pantas dinilai memiliki tubuh terbaik untuk fashion.

"Semua orang tahu bahwa Rose sangat kurus dan memiliki tubuh yang langsing, dan beberapa orang mengatakan bahwa dia jauh lebih kurus di kehidupan nyata." tulis netizen tersebut dikutip MNC Portal Indonesia dari Allkpop, Rabu, 13 April 2022.

Faktanya, Rose memang punya postur tubuh menjulang dan kurus dengan tinggi badan 168,7 cm (5'7") dan berat badan 44 kg (97lbs). Namun justru itulah alasan mengapa wanita yang punya nama asli Roseanne Park ini sering dipilih untuk menjadi model bagi merek-merek mewah, dan dapat disejajarkan dengan seorang fashion model profesional sekalipun.

"Tetapi dari sudut pandang stylist, saya pikir mereka akan sangat menikmati mendandani Rose karena semua pakaian akan sangat cocok untuknya. Rose tinggi dan langsing," jelas netizen tersebut.

Rose Blackpink

Unggahan itu pun kemudian sukses menarik perhatian warganet lain, dimana banyak yang setuju dengan statement bahwa Rose adalah idol dengan postur tubuh terbaik dan lantas menambahkan bahwa ia juga punya aura sebagai seorang model.

"Bukan hanya karena Rose yang tinggi dan kurus, tetapi dia memberikan getaran uniknya sendiri. Itulah sebabnya dia adalah idola terbaik untuk fashion," timpal seorang warganet.

"Dia mengeluarkan getaran uniknya apa pun yang dia kenakan," komentar warganet lainnya.

"Saya pikir penata gaya akan merasa seperti sedang mendandani boneka. lol." tulis salah seorang netizen.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini