Share

Sule Komentari Hubungan Asmara Beda Agama antara Rizky Febian dan Mahalini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578133 sule-komentari-hubungan-asmara-beda-agama-antara-rizky-febian-dan-mahalini-uF9ESnPK9s.jpg Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram)

ASMARA pasangan Rizky Febian dan Mahalini belakangan ramai menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak? Keduanya diketahui tetap menjalin hubungan pacaran meski tahu bahwa keyakinan beragama menjadi perbedaan di antara mereka.

Baru-baru ini, Sule, ayah dari pelantun Ragu itu sempat mendapatkan pertanyaan terkait masa depan putranya. Dalam akun Youtube TS Media, Patricia Gouw dan Melaney Ricardo tampak menanyakan bagaimana jika kelak putranya dan Mahalini menikah.

"Kan sekarang Iky sudah punya pasangan baru ya dan konon katanya beda agama, kalau misalnya Iky sampai menikah setuju atau nggak nih?," tanya Patricia Gouw dalam video tersebut.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Sule pun mencoba menjawabnya dengan cukup bijak. Ia bahkan memilih untuk menyerahkan keputusan tersebut kepada putranya, lantaran kelak Iky lah yang akan menjalani apa yang telah dipilih.

Rizky Febian dan Mahalini

"Kalau gue mah tidak ada hak untuk ngejudge anak gue untuk gimana-gimana, yang menjalankan kan Iky. Dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silahkan aja monggo," jawab Sule.

"Jalanin aja sendiri, karena kalau sudah begitu di luar tanggung jawab gue. Kalau untuk masalah berumah tangga orang tua mah nggak perlu ikut campur dalam hal itu," sambungnya.

Mendengar jawaban diplomatis Sule, Melaney pun menyinggung soal perbedaan agama antara Iky dan Lini. "Walaupun kepercayaannya berbeda?," tanya Melaney Ricardo.

"Ya kan yang merasakan Iky, masa gue ikut-ikutan sih sebagai bapaknya," kata Sule lagi.

"Misalnya Iky, 'Yah aku pacaran nih' padahal itu kebahagiaan buat Iky terus gue bilang 'nggak usah, nggak boleh kalau kamu pacaran dia beda', kalau gue nggak gitu. Kalau gue sih jalanin aja, soalnya kan yang menjalankan dia, dia juga yang merasakan gimana," sambungnya.

Suami Nathalie Holscher ini menyebut bahwa Iky sudah cukup dewasa untuk bisa menentukan apa yang terbaik untuknya. Sehingga, ia merasa tidak perlu lagi ikut campur, terlebih soal jodoh.

"Nanti juga ngerasain, kalau memang sudah dapat jodohnya dari Tuhan ya akan terjadi, kalau tidak memang tidak ya sudah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini