Share

Heboh! Aspri Beiby Ungkap Awal Kenal Hotman Paris: Abang Itu Customer Aku

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 06 April 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573706 heboh-aspri-beiby-ungkap-awal-kenal-hotman-paris-abang-itu-customer-aku-QCRXfFG66l.jpg Beiby, aspri Hotman Paris. (Foto: TS Media YouTube)

HOTMAN Paris memiliki puluhan asisten pribadi dari kalangan wanita cantik dan seksi. Siapa sangka dia merekrut mantan penjual madu cantik untuk jadi aspri.

Dialah Beiby, salah satu aspri yang sering hadir mendampingi pengacara kondang itu di berbagai acara.

Tahu enggak, kalau pertemuan Hotman dan Beiby cukup unik. Hotman rupanya adalah pelanggan Beiby yang kala itu masih menjadi penjual madu.

"Aku jual madu, terus abang beli, jadi abang itu customer aku" ujar Beiby, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (5/4/2022).

 BACA JUGA:Hotman Paris Buka Suara Usai Dituding Langgar Kode Etik Advokat Gegara Dikelilingi Aspri Wanita Seksi

Peristiwa tersebut terjadi sekitar satu tahun yang lalu. Hotman pun mengakui bahwa ia tertarik membeli madu dagangan Beiby.

"Jadi aku pesan madu karena udah mau corona atau apa ya, jadi pesan madu, gue lihat bagus" kata Hotman.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mulanya Hotman maupun Beiby hanya sebatas penjual dan pembeli tanpa mengenal satu sama lain. Namun komunikasi mereka terus berlanjut melalui pesan singkat.

"Aku gak tahu siapa dia, tapi tiba-tiba jadi chat wa, dia kirim foto dia lagi di sungai, di Bogor sama teman-temannya. Waduh gila bohay banget" ucap Hotman.

Pada waktu itu mantan kekasih Meriam Bellina itu tak langsung bisa bertemu Beiby. Asisten pribadinya itu sempat tak merespon pesan Hotman lantaran sudah memiliki kekasih.

Hingga pada akhirnya hubungan asmara Beiby kandas, baru lah wanita berusia 26 tahun itu menanggapi pesan Hotman.

"Gue gak tahu putus, tapi tiba-tiba waktu gue hubungi lagi dia bilang mau ketemu. langsung gayung bersambung, akhirnya dekat dan gue tahu dia lagi jomblo waktu itu" tambahnya.

Pertemuan mereka berlangsung di sebuah mall kawasan Jakarta Utara. Sejak pertama melihat Beiby, Hotman langsung tertarik dengan sosoknya yang cantik dan punya fisik menarik.

Beiby sendiri mengatakan dirinya senang bisa bertemu dengan seorang Hotman Paris yang sangat terkenal di Indonesia. Hotman akhirnya menjadikan Bieby sebagai asisten pribadi nomor 3.

Di samping itu, Hotman memiliki asisten pribadi lain yang lebih muda dan tak kalah cantik dari Beiby. Belakangan Hotman kerap membawa aspri lain, salah satunya aspri nomor 20 bernama Intan ketika mengunjungi Hollywings. Tapi Beiby mengaku sama sekali tak iri atas hal itu.

"Kalau cemburu enggak, karena itu kan udah pekerjaan dia. Jadi aku sangat mendukung abang" tuturnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini