Share

Jadi Pasangan Kekasih di Film Pulang, Ziva Magnolya dan Mark Natama Bantah Cinlok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 206 2573496 jadi-pasangan-kekasih-di-film-pulang-ziva-magnolya-dan-mark-natama-bantah-cinlok-NOnSBOpli1.jpg Ziva Magnolya dan Mark Natama (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Ziva Magnolya dan Mark Natama menjadi pasangan kekasih di film berjudul Pulang. Berperan sebagai Rindu dan Beno, dua penyanyi muda ini membantah alami cinta lokasi alias cinlok gara-gara syuting bareng.

"Enggak, enggak (cinlok)," kata Mark Natama dan Ziva Magnolya berbarengan saat ditemui di kantor Falcon, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ziva Magnolya dan Mark Natama

Kebetulan, mereka memang sudah kenal sebelumnya karena pernah berkolaborasi pada April 2021, tepatnya di panggung Indonesian Idol, dengan membawakan lagu Aku Pasti Kembali. Kala itu, Mark adalah finalis yang berduet dengan Ziva, juara 3 Indonesian Idol 2020.

"Aku merasa lebih kenal sama orangnya, jadi lebih enak. Kebetulan aku sama Tama pernah duet juga. Aku baru pertama kali kenal pas aku duet, terus aku merasa Tama ini asyik bisa jadi teman akhirnya berteman," kata Ziva.

Menurut Mark, para penggemar pun tak menjodoh-jodohkan mereka meski berakting dalam satu film. Pasalnya, fans dinilai sudah tahu bahwa keduanya di kehidupan nyata hanya dekat sebagai teman.

"Penggemar kita tuh udah tau kalau kita udah sesohib itu, jadi mungkin enggak terjadi (dijodoh-jodohin)" kata Mark.

Namun ada pula yang menyebut bahwa pertemuan mereka kembali di film Pulang ini sebagai Takdir. Apalagi, kolaborasi serta proyek film ini sama-sama dilakukan berdekatan dengan Bulan Ramadhan.

"Pas kita dipersatukan dengan film ini, banyak yang bilang 'apa ini takdir ya?' setiap project bareng dekat bulan puasa. Tapi kalau gue menanggapinya itu bentuk support mereka," ujar Mark.

Film Pulang mengisahkan tentang perjalanan Pras bersama putri sulungnya, Rindu, untuk bertemu sang istri, Santi serta anak bungsunya, Biru, yang tengah berada di kampung halaman Santi, di Yogyakarta.

Dalam mobil tua yang membawa keduanya dalam perjalanan panjangnya itu, Rindu dan Pras banyak berbincang dan saling menyatakan isi hati antara ayah dan sang anak. Sebelum sampai ke tujuan, rahasia di antara mereka terbongkar satu demi satu.

Pulang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi Ringgo Agus Rahman, Imelda Therinne, Mark Natama, serta Ziva Magnolya. Film ini ditayangkan mulai 2 April 2022 melalui KlikFilm.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini