Share

Berawal dari Iseng, Ziva Magnolya Sukses Jadi Mak Comblang Rizky Febian dan Mahalini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573492 berawal-dari-iseng-ziva-magnolya-sukses-jadi-mak-comblang-rizky-febian-dan-mahalini-TNVsAiWjuF.jpg Rizky Febian dan Mahalini (Foto: IG Rizky Febian)

JAKARTA - Ziva Magnolya ternyata sosok berjasa di balik hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini. Melihat pasangan itu makin bucin, Ziva mengaku bahagia bisa sukses menjadi mak comblang mereka.

"Ya aku sih seneng. Karena aku juga enggak menyangka jadi benar-benar karena aku iseng banget kan," kata Ziva ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.


Mahalini Raharja dan Rizky Febian

"Ternyata mereka juga sama-sama terlihat bucin lah ya, jadi berhasil sekali aku," lanjutnya.

Ziva kemudian menuturkan awal mulanya mencomblangi sahabatnya, Mahalini dengan putra komedian Sule itu. Awalnya memang dia sekadar iseng setelah menduga mereka ada ketertarikan satu sama lain.

"Emang Lini lumayan deket sama aku dan kalau ada apa-apa suka cerita. Kata dia, Kak Iky pernah storynya dia. Entah memang ada chemistry dari mereka secara enggak langsung atau gimana, aku ngelihatnya Lini tuh seneng banget di react," kata Ziva.

"Karena aku temenan sama Kak Iky dan aku tau dia belum punya pacar, jadi aku kayak..'gimana klo aku comblangin aja?' Iseng awalnya," ujar dia lagi.

Ziva kemudian meminta izin untuk mengirimkan salam atas nama Mahalini kepada Rizky. Meski sang sahabat tak berkenan, Ziva tetap nekat menyampaikan salam dari Mahalini kepada sang pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

"Biarpun aku enggak dapat restu dari dia, aku tetap iseng salamin aja. Eh Kak Ikynya juga bilang salam balik gitu. Jadinya lewat aku mereka bisa berkomunikasi gitu," ungkap Ziva.

Sampai pada akhirnya Mahalini berniat mengundang Rizky di acara pernikahan sang kakak di Bali. Dari rencana itulah, keduanya bertemu dan akhirnya makin dekat.

"Tapi waktu itu Kak Iky nya enggak bisa (datang ke acara pernikahan). Jadi pas aku pulang, Kak Iky baru bisa ke Bali, jadi mereka ketemu di sana, dekat dan jadilah sekarang," ucap Ziva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini