Share

Cerita Ziva Magnolya Syuting Pertama Kali di Film Pulang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 April 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 206 2572561 cerita-ziva-magnolya-syuting-pertama-kali-di-film-pulang-u60cU8BVW7.jpg Ziva Magnolya (foto: IG Ziva)

JAKARTA - Ziva Magnolya, jebolan Indonesian Idol melebarkan sayap di luar industri musik. Kali ini, Ziva mengeluarkan bakat aktingnya lewat film berjudul Pulang sebagai Rindu.

Ziva pertama kali melakukan akting dalam film Pulang garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Ia akui, rasa takut hinggap saat pertama kali berada di lokasi syuting.

Ziva Magnolya di film Pulang

"Film Pulang ini adalah film pertamaku. Awal sebelum ketemu Bang Kinoi, Kak Ringgo dan Kak Imelda, aku takut banget ketemu mereka. Tapi pas ketemu, ternyata takutnya hilang seketika," jelas Ziva.

Film Pulang menceritakan tentang keluarga Rindu yang berada di ujung kehancuran. Cerita dimulai saat perjalanan Rindu dengan ayahnya yang bernama Pras ke Yogyakarta. Sedangkan Santi, ibunya Rindu dan Biru, adiknya Rindu, sudah lebih dahulu berada di Yogyakarta. Dalam perjalanan, Rindu dan ayahnya banyak berbicara, hingga beberapa rahasia terbongkar.

Dimulai dari tato yang dimiliki Rindu, sampai hubungan ayahnya dan ibunya yang hampir cerai. Rindu syok, saat mengetahui hubungan orang tuanya sedang tidak baik. Hingga Rindu bertanya kepada ayahnya kenapa mereka ingin bercerai. Dari perbincangan tersebut, Pras seperti baru tersadar. Ia lantas menelpon istrinya. Perjalanan itu membuka mata hati Pras. Bahwa, selama ini yang ia butuhkan adalah pulang. Pulang kedalam kenangan terindah dalam dirinya, yang menyisakan perjalanan panjang.

Ziva mengaku banyak masukan dari aktor kawakan di lokasi syuting. "Banyak masukan terkait akting yang aku dapat dan enak banget suasananya selama syuting," lanjut Ziva.

Film Pulang turut diperankan oleh Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine. Film ini tayang di KlikFilm pada tanggal 2 April 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini