Share

Suara Merdu Ziva Magnolya Bikin Fadly Faisal Baper

Selvianus, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554453 suara-merdu-ziva-magnolya-bikin-fadly-faisal-baper-a8p27Uu3n2.jpg Fadly Faisal (Foto: IG Fadly)

JAKARTA - Sosok Fadly Faisal belakangan kerap digosipkan dekat dengan beberapa perempuan cantik. Mulai dari Marisya Icha, Rebecca Klopper hingga Lucinta Luna.

Fadly beberapa kali menampik akan hubungan spesial bersama beberapa perempuan cantik tersebut. Kini terkuak ketika sosok perempuan yang menjadi idaman adik Almarhum Bibi Ardiansyah tersebut.

Ziva Magnolya

Hal itu berawal ketika bintang tamunya Ziva Magnolya Mustika menyanyikan single terbarunya "Tak Sanggup Melupa". Membuat YouTuber 21 tahun itu terbawa perasaan hingga mengungkapkan sosok perempuan idamannya.

"Sedih banget aku seneng banget. Kalau ada cewek yang bisa nyanyi sumpah. Bukan related sama lagunya. Cuman aku suka cewe yang bisa nyanyi pertama, mantan aku juga bisa nyanyi," ujar Fadly Faisal di Kanal YouTube WAW Entertainment, dikutip MNC Portal Indonesia.

Disinggung Ziva Magnolya Mustika, mengenai mantannya Fadly. Secara gamblang, Fadly menampik pertanyaan finalis Indonesian Idol. Sembari mengalihkan topik hendak dibahas bersama penyanyi dibawah naungan Star Media Nusantara tersebut.

"Enggak acara disini kita lagi bahas outfit. Jadi outfit aja ya. Udah mulai keringatan nih," ucapnya.

Meski membahas outfit, Fadly beberapa kali dibuat salah tingkah. Ketika pelantun Terlukis Indah (Mustika Magnolya Mustika) menanyakan outfit dikenakan untuk bertemu sang kekasih.

"Enggak mungkin lah aku pake pakian biasa kadang-kadang. Aku palingan pake polo, paling kaya gini lah. Kok jadi sama enggak, enggak ini bercanda," jelas Fadly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini