Share

Ahmad Dhani Janji, Dewa 19 Bakal Tetap Konser di Bandung

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 31 Maret 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 205 2571060 ahmad-dhani-janji-dewa-19-bakal-tetap-konser-di-bandung-5zVdSZLIDo.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani memastikan Bandung bukan kota pertama pada agenda tur 30 titik Dewa 19. Meski begitu, suami Mulan Jameela ini memilih legowo.

Rencananya, Dewa 19 akan menjalani tur 30 Kota dalam waktu dekat. Perhelatan tersebut untuk merayakan ulang tahun Dewa 19 setelah 30 tahun berkarya.

Ahmad Dhani

Seharusnya, Bandung menjadi kota pertama Dewa 19 memulai agenda turnya. Namun, lantaran tak mengantongi izin dari aparat setempat, Dewa 19 pun gagal manggung di Kota Kembang.

"Kita persiapan dari kemarin-kemarin, harusnya kota Bandung yang pertama tapi karena gagal nggak dapat izin insyaAllah Mei akhir kita akan mulai kota pertama di Surabaya," kata Ahmad Dhani saat ditemui awak media di Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Mungkin akan jadi kota terakhir tetep ada Bandung," tambahnya.

Mantan suami Maia Estianty itu menegaskan pihaknya tak mendapat izin dari Kapolres Bandung. Padahal, dari pihak Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Dewa 19 sudah mendapatkan izin mengadakan konser.

Hal ini disinyalir lantaran pihak penyelenggara konser sempat mengubah tanggal acara sehingga Kapolres pun tak memberi izin.

"Karena nggak dikasih izin Kapolres, Satgas kasih, Polres nggak kasih izin," kata Ahmad Dhani.

"Menurut pihak penyelenggara, Kapolres menjanjikan untuk dapat izin, karena mundur kan dari 25 Februari ke 19 Maret, ternyata nggak dikasih juga, Satgas udah kasih," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meskipun demikian, musisi berkepala plontos itu tak mengaku kecewa. Dia juga berencana menjadikan Surabaya sebagai Kota pertama Dewa mengadakan tur. Mengingat, Surabaya merupakan tempat kelahiran band rock tersebut.

"Ya nggak apa-apa sih, mudah-mudahan di 27 Mei itu pertama kick off di Surabaya karena kota kelahiran Dewa 19, kita mulai 30 Kota dari Surabaya," jelasnya.

Sekadar informasi, tur 30 Kota Dewa 19 juga akan melibatkan dua vokalis barunya yakni Virzha dan Marcello Tahitoe alias Ello.

Penampilan Virzha dan Ello pun menjadi yang pertama pada agenda tur bersama Dewa 19. "Penyerangnya Virzha sama Ello," tutup Ahmad Dhani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini