Share

Bukan Lagi Prioritas, Ahmad Dhani Jadikan Musik sebagai Hobi

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 205 2570708 bukan-lagi-prioritas-ahmad-dhani-jadikan-musik-sebagai-hobi-HqeuhAmoRl.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani mengaku, musik dan kegiatannya bersama Dewa 19 bukan lagi menjadi prioritas utama hidupnya. Kini, dia hanya menjadikan musik sebagai hobi dan bukan sumber penghasilan utama. 

“Iya, sekarang saya sudah nothing to lose. Kalau sedang mood ya kami (Dewa 10) rekaman lagu baru,” kata musisi 49 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 30 Maret 2022. 

Ahmad Dhani. (Foto: Ravie Wardani/MNC Portal Indonesia)

Beruntung, keputusan Dhani untuk menjadikan musik sebagai hobi tidak dipermasalahkan oleh personel Dewa 19 lainnya. Pasalnya, baik Andra, Agung, dan Yuke memiliki kesibukan dan proyek pribadi di luar Dewa 19. 

“Enggak masalah. Andra punya band Andra and the Backbone, itu sumber penghasilan dia. Agung dan Yuke juga tidak mempermasalahkan. Bagi saya sekarang, musik hanya hobi,” ujarnya lagi. 

Namun begitu, Ahmad Dhani mengaku, masih aktif menggarap cover lagu bersama bandnya. Bahkan, suami Mulan Jameela itu berencana untuk membuat proyek cover lagu dengan melibatkan dua vokalis Dewa 19 sekaligus. 

Dewa 19. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Setelah (perilisan lagu) Juliette, kami akan cover lagu barat bersama Virzha dan Ello. Jadi jatuhnya, Dewa 19 featuring Virzha dan Ello,” ungkap Ahmad Dhani menambahkan.*

BACA JUGA:

Dewa 19 Rilis Lagu Setelah 12 Tahun, Ello Bangga

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini