Share

Bukan Ibu, Ini Panggilan Nicholas Sean untuk Istri Ahok

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570472 bukan-ibu-ini-panggilan-nicholas-sean-untuk-istri-ahok-7KZZcydozf.jpg Nicholas Sean. (Foto: Instagram/@nachoseann)

JAKARTA - Nicholas Sean Purnama alias Sean menolak untuk menyapa istri ayahnya, Puput Nastiti, dengan sebutan ‘ibu’ atau ‘mama’. Dia mengaku, memiliki sapaan khusus untuk ibu sambungnya tersebut. 

“Panggil kakak saja lah. Kami kan seumuran. Mungkin, lebih tua dia sedikit,” ujar putra sulung Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan itu dikutip dari channel Prost Club TV di YouTube, pada Rabu (30/3/2022). 

Nicholas Sean. (Foto: Instagram/@nachoseann)

Alasan itulah yang membuat Sean merasa tidak nyaman jika harus memanggil Puput dengan sebuat ibu. Apalagi sang ayah tidak pernah memaksa dirinya untuk memberi panggilan khusus untuk Puput. 

Duh, kalau panggil mom misalnya, agak aneh ya. Enggak ada yang suruh juga harus panggil dia apa. Kalaupun memang disuruh, aku enggak peduli juga. Untuk apa (harus dipaksa panggil ibu),” katanya menambahkan.

Pria 23 tahun itu tak menampik, hubungannya dengan Puput Nastiti tidak seharmonis anak dan ibu sambung lainnya. Namun dia menegaskan, tak pernah menaruh dendam pada mantan pengawal ibunya tersebut. 

Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti. (Foto: Instagram/@btpnd)

“Kenapa harus sakit hati? Yang penting itu, ayahku bahagia bersama dia. Nah, ayahku kelihatan lebih muda dan fresh kan sejak sama bini muda,” ungkap Nicholas Sean dengan nada kelakar.*

BACA JUGA:

Kasus Berlanjut, Nicholas Sean Ingin Ayu Thalia Kooperatif Hadapi Proses Hukum

Seulgi Red Velvet Positif COVID-19, Red Velvet Batal Tampil di Music Schow

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini