Share

Peliknya Ikutan War Tiket Konser Justin Bieber Jakarta, Niat Cari Jalan Ninja, Eh Malah Ketipu!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 205 2570105 peliknya-ikutan-war-tiket-konser-justin-bieber-jakarta-niat-cari-jalan-ninja-eh-malah-ketipu-fGweUkzlXJ.jpg Justin Bieber. (Foto: Instagram)

JUSTIN Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022 mendatang di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Perjuangan war tiket konser Justin Bieber Jakarta sungguh pelik.

Penjualan tiket konser Justin Bieber Jakarta sudah dilakukan kemarin, Selasa 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Beliebers bisa mendapatkan tiket konser lewat situs resmi dan marketplace yang sudah ditunjuk.

Saat war tiket, tentu saja server down. Mereka bisa booking tiket, lalu saat meneruskan ke proses selanjutnya tiba-tiba mandek.

 jb

Di media sosial, Beliebers menumpahkan curhatannya saat melakukan war tiket. Ada banyak kisah yang membuat mereka menangis berjuang dapat tiket konser Justin Bieber ini.

Tak habis akal, mereka cari jalan ninja. Tapi niat mau ikutan beli lewat jastip (jasa titipan), eh malah ketipu!

Musisi Kunto Aji membagikan thread penipuan tiket konser Justin Bieber berkedok jastip atau jasa titip. Thread tersebut diunggah akun @uwoyedee yang mengaku kena tipu oleh akun @kai_cvntopup.

“Awalnya gue nyari nyari jastip tiket justin bieber buat di Malaysia hari Jumat kemarin tgl 25/03 dan nemu ini, dia rep beberapa tweets orang yang nyari tiket JB juga di Malay & Indo,” kata akun @uwoyedee.

Sementara ada juga Beliebers yang uangnya raib Rp5 juta. Bukannya dapat tiket konser Justin Bieber, tapi dia malah kena tipu.

"GAISS TOLONG AKU HABIS DITIPU TIKET KONSER JUSTIN BIEBER SAMA AKUN INI," tulis pemilik akun Twitter @manusiaambis183.

Akun penipu itu, disebutkannya, bernama @Kaicvpulsaetc. Akun yang diduga penipu ini memberikan daftar harga tiket Justin Bieber.

"Bantu rt dan hati2 ya gais beli tiket duitku 5 juta melayang sakitt banget. Waktu itu aku transfernya pakai akun traveloka. Dan katanya juga nanti dia kirim tiketnya tapi pas aku lihat akunnya udah hilang," curhatnya menangis.

Setelah kedok penipuan ini merajalela, PK Entertainment, promotor konser pun mengingatkan masyarakat. Di Instagram mereka membuat pengumuman resmi.

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhytym. Tiket konser Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket hanya melalui BliBli dan www.justinbieberinjakarta.com," tulis penguman tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini