Share

Farhat Abbas Menguak Alasan Nia Daniaty Gadaikan Rumah Rp3,5 Miliar: Gegara Rentenir

Hasyim Ashari, MNC Portal · Senin 28 Maret 2022 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2569257 farhat-abbas-menguak-alasan-nia-daniaty-gadaikan-rumah-rp3-5-miliar-gegara-rentenir-GSZIExJcEy.jpg Farhat Abbas dan Nia Daniaty. (Foto: Okezone)

NIA Daniaty menggadaikan rumahnya seharga Rp3,5 miliar. Farhat Abbas buka suara membongkar alasannya. 

Farhat Abbas mengungkapkan bahwa Nia Daniaty menggadai rumahnya bukan untuk mengganti kerugian para korban penipuan CPNS bodong yang dilakukan oleh putrinya, Olivia Nathania atau Oi.

 BACA JUGA:Nia Daniaty Diduga Gadaikan Rumah Miliaran, Farhat Abbas: Bukan Untung Malah Buntung

Melainkan hal tersebut dilakukan oleh Nia Daniaty untuk mengembangkan bisnis properti tanah pribadinya.

"Nia Daniaty menggadaikan rumahnya itu bukan untuk kepentingan mengganti kerugian yang dilakukan oleh Oi. Tapi untuk bisnisnya dipinjamkan ke orang lagi untuk bisnis tanahnya," kata Farhat Abbas dari YouTube Uya Kuya TV pada Senin, 28 Maret 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dan mengejutkannya lagi, Farhat Abbas mengaku Nia Daniaty menggadai rumahnya tersebut ke seorang rentenir. Akibatnya, Nia Daniaty terlilit utang dan tidak punya penghasilan.

"Itu pinjamannya ke rentenir. Makannya Nia kalang kabut untuk mencari pembeli yang bisa membagi lebih tinggi lagi. Kalau tidak, Nia akan terlilit utang karena Nia tidak mempunyai penghasilan," tutur Farhat Abbas.

Farhat Abbas menilai tindakan Nia Daniaty yang menggadai rumahnya untuk kepentingan bisnis pribadinya adalah perbuatan curang. Padahal, kata Farhat Abbas rumah tersebut merupakan hasil keringatnya.

"Kalau Nia menggadai hanya untuk kepentingan pribadi atau bisnis, saya rasa dia melakukan suatu perbuatan yang curang. Lain halnya itu rumah keringatnya Nia, itu kan saya," tutur Farhat Abbas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini