Share

Nora Alexandra Curhat, Pernikahan dengan Jerinx Diambang Perpisahan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2568892 muncul-pernyataan-ini-pernikahan-nora-alexandra-dan-jerinx-diambang-perpisahan-nZqVLGGJtj.jpg Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram)

ISTRI dari Jerinx SID, Nora Alexandra tiba-tiba mencurahkan isi perasaannya melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, ia terlihat mempertanyakan apakah pernikahannya dengan drummer SID itu merupakan sebuah kesalahan.

Naasnya, wanita 27 tahun itu tampak mengisyaratkan bahwa hal itu terucap dari mulut suaminya. Ia bahkan mengaku tak habis pikir, mengapa kalimat tersebut baru terucap, setelah dirinya menjalani pernikahan selama hampir 2,5 tahun.

"Hah Apa? 2 Tahun pernikahan 'mungkin sebuah kesalahan?'," tulis Nora Alexandra dikutip dari Instagram, Senin (28/3/2022).

"Hah gimana gimana? Baru terucap sekarang?," lanjutnya.

Status IG Nora Alexandra

Melalui akun Instagram Storynya, Nora bahkan mencoba untuk membela dirinya sendiri dan meminta agar harga dirinya tak diinjak-injak. Setelah sabar mendampingi suaminya, ia mengaku syok saat mendengar perkataan bahwa '2 tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan', yang diduga terlontar dari mulut Jerinx.

"Gak ada orang yang bisa membela aku kecuali diri aku sendiri. Bukan maksud share perihal pribadi, cuma shocked aja dengan pernyataan '2 tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan'," jelasnya.

Nora sendiri mengaku cukup kecewa dengan pernyataan tersebut. Terlebih usai mengucapkan hal tersebut, orang yang diduga Jerinx langsung meminta maaf.

"Sekarang ngucap pernikahan sebuah kesalahan, lalu minta maaf. Sudah ya Terima kasih orang BAIK," tandasnya.

Status IG Nora Alexandra

Sebagaimana diketahui, Nora dan Jerinx menikah pada Oktober 2019 lalu. Tak lama setelah mereka menikah, Jerinx diketahui harus berurusan dengan hukum terkait ujaran kebencian IDI Kacung WHO dan juga pengancaman terhadap Adam Deni.

Nora sendiri kerap disebut oleh pendukung Jerinx sebagai pembawa sial bagi suaminya. Bahkan, Jerinx yang berjanji ingin fokus terhadap keluarga dan berhenti bersikap kritis, membuat Nora tak ada hentinya mendapatkan bullyan dari pendukung sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini