Share

Comeback, Ini Senjata SamSonS untuk Pendengar Musik Indonesia

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 29 Maret 2022 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 205 2569353 comeback-ini-senjata-samsons-untuk-pendengar-musik-indonesia-oHh3h21zJI.jpeg Band SamSonS (Foto: Ist)

JAKARTA - Band SamSonS kembali ke industri musik Indonesia. SamSonS kini diperkuat oleh Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata sebagai vokalis.

Untuk menarik pendengar musik Indonesia, SamSonS menyiapkan amunisi dan senjata baru baru. Kali ini, SamSonS menghadirkan single bertajuk Rayu. Kehadirkan Adrian memberikan warna baru bagi SamSonS.

SamSonS

Adrian Martadinata memberikan sentuhan musik elektronik yang lebih kekinian. Namun, ciri khas SamSonS dari segi lirik dari Irfan Aulia tetap dipertahankan.

"Akhirnya gw minta dengerin lagu mereka. Di situ gw gak mau menghilangkan ciri khas yang sudah melekat di SamSonS. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gw coba untuk memberikan sentuhan lain," tutur Adrian Martadinata.

"Ini adalah sebuah adaptasi dari Adrian yang tadinya sendiri dan sekarang bisa sharing dengan tiga teman lainnya. Dan gue rasa formula di Rayu ini adalah sebuah peleburan chemistry dari Adrian dan kami (Irfan, Erik, Aldri," timpal Irfan Aulia.

Rayu juga menghadirkan cerita yang berbeda. Masih mengambil latar belakang percintaan, Rayu memberikan cerita unik soal bagaimana sepasang kekasih memulai untuk kisahnya.

"Itu tentang self monolog, di mana seorang laki-laki melihat lawan jenisnya. Nah lawan jenisnya ini indirectly seperti merayu dia padahal gak merayu. Dari situ reffnya bilang laki-laki ini make a move. Jadi bukan dirayu tapi terayu," papar Ifan Aulia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini