Share

Hadir dengan Format Baru, SamSonS Ramaikan Konser MotoGp Mandalika

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 09 Maret 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 205 2558926 hadir-dengan-format-baru-samsons-ramaikan-konser-motogp-mandalika-eWiYs5l5HQ.jpeg Band SamSonS (Foto: Ist)

JAKARTA - Band SamSonS kembali ke industri musik Indonesia. Kali ini, SamSonS hadir dengan format baru, menghadirkan vokalis bernama Adrian Martadinata.

SamSonS kini digawangi Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), dan Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata sebagai vokalis.

Band SamSonS

Adrian Martadinata bukanlah orang baru ia adalah musisi sekaligus pencipta lagu yang menghadirkan hits seperti Ajari Aku dan Ku Ingin Kau Tahu. Adrian Martadinata dan SamSonS juga sudah saling kenal sejak tahun 2008.

"Kami memang saat ini maunya mencari member baru yang bukan hanya sekadar bisa bernyanyi tapi juga kontribusinya terhadap band. Dia juga seorang single maker jadi lebih cepat menafsirkan lagu yang kami berikan," terang Irfan.

Adrian Martadinata awalnya sempat kaget ketika dipilih untuk menjadi frontman SamSonS. "Gw sempet nanya sama Irfan, kenapa milih gw, kenapa gak milih penyanyi yang lebih muda. Dia bilang gw mau cari teman band aja yang bisa seru-seruan," ucap Adrian Martadinata.

Dengan format baru, SamSonS bekerja sama dengan Budapest Scoring Symphonic Orchestra dan Ted Jensen seorang Mastering Engineer terbaik di dunia untuk menghadirkan lagu baru yang rencananya dihadirkan pada 25 Maret 2022.

"Akhirnya gw minta dengerin lagu mereka. Di situ gw gak mau menghilangkan ciri khas yang udah melekat di SamSonS. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gw coba untuk memberikan sentuhan lain," tutur Adrian Martadinata.

Format baru ini pun bakal hadir dalam konser Mandalika Music Vibes pada 19-20 Maret 2022 untuk memeriahkan MotoGP Mandalika.

"Yang pasti seneng banget. Kami comeback di ajang internasional. Itu akan memberikan adrenaline tersendiri buat kami," kata Irfan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini