Terlalu Dini, Bams Sebut Samsons Belum Perlu Reuni

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 33 2161642 terlalu-dini-bams-sebut-samsons-belum-perlu-reuni-7NGKSSK7H8.jpg Bambang Reguna Bukit (Bams). (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Dalam 2 tahun terakhir, sejumlah band lawas melakukan pertunjukan reuni untuk melepas rindu dengan para penggemarnya. Tawaran serupa ternyata turut menghampiri Samsons.

“Kalau tawaran sih banyak. Mungkin dari semua orang,” ujar pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2020.

 Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Namun dari sekian banyak tawaran, tak satupun yang diterimanya. Bams beralasan, akan terlalu dipaksakan apabila Samsons diminta menggelar konser reuni saat ini.

“Terlalu dini untuk reuni, karena Samsons bubar tahun 2013. Jadi baru 6 tahun. Kalau reuni sekarang, kesannya BU (butuh uang) banget. Kalau sudah 10 tahun baru deh ngomongin reuni," ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Tak Rindu Ngeband, Bams Eks Samsons: Sudah Enggak Punya Waktu

Bams meninggalkan Samsons pada pertengahan 2013. Kala itu, dia memilih fokus membesarkan grup musik rohani GMB.

 Bams, mantan personel Samsons. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Sementara untuk beberapa waktu belakangan, Bams lebih fokus pada bisnis sekalipun juga tidak meninggalkan kegiatan bermusiknya.*

Baca juga: Fairuz A. Rafiq Tertekan, Ustadz Maulana Beri Nasihat Bijak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini