Share

Krisdayanti Tidak Bisa Menjalani Puasa Hari Pertama Bersama Raul Lemos, Kenapa?

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568336 krisdayanti-tidak-bisa-menjalani-puasa-hari-pertama-bersama-raul-lemos-kenapa-coPO2HrX8w.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Instagram)

UMAT muslim tak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. Sayangnya, artis sekaligus politis, Krisdayanti, mengaku tidak bisa menjalani puasa bersama sang suami tercinta, Raul Lemos.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelantun Mencintaimu itu saat ditanya terkait persiapan puasa. Ibu empat anak ini menyebut bahwa suaminya harus kembali mengerjakan pekerjaannya di Timor Leste, sehingga puasa pertama harus dilaluinya tanpa sosok Raul Lemos.

"Saya baru dapat kabar kalau suami saya itu harus kembali ke Timor Leste, karena lagi ramai juga pemilu, karena harus karantina 3 hari di Bali otomatis tanggal 29 Selasa harus balik, kata Krisdayanti di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Krisdayanti dan Ameena

"Jadi nggak melewati buka puasa bersama pertama," lanjutnya.

Selain pekerjaanya, ternyata Raul Lemos harus menjalani pemilu sebagai warga negara Timor Leste. Meski demikian, penyanyi yang akrab disapa KD itu tetap berharap bisa menjalani ibadah puasa bersama Raul Lemos.

"Tapi ya mudah-mudahan penerbangan internasional sudah dibuka dua minggu, Insya Allah Raul bisa bertemu," katanya.

Akan tetapi, hal tersebut tak mengurangi semangat KD dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Terlebih, kini KD baru saja dikaruniai cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta, sebagai pelepas lara.

KD juga memiliki doa dan harapan khusus pada Ramadhan kali ini. Dia berharap agar senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Sang Khalik.

"Ya, itulah hal yang luar biasa yang merubah segalanya, usia bertambah, waktunya secara umur diambil tapi tanggung jawabnya juga luar biasa untuk jadi peran ibu istri nenek, Allah memberikan saya kesehatan itu yang sangat saya minta," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini