Share

Rayakan 11 Tahun Pernikahan Bersama Raul Lemos, Ini Doa dan Harapan Krisdayanti

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565135 rayakan-11-tahun-pernikahan-bersama-raul-lemos-ini-doa-dan-harapan-krisdayanti-OmfmwqEIJL.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Instagram)

PASANGAN Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan hari anniversary pernikahan pada Minggu, 20 Maret 2022 kemarin. Bahkan tak terasa, sudah 11 tahun pasangan ini menikah dan dikaruniai dua orang anak, yaki Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Di anniversary pernikahan ke-11 tahun, Krisdayanti secara khusus menghaturkan doa kebaikan. Doa itu dia utarakan lewat unggahan foto Instagram yang belum lama ini dibagikan.

"Nyuwun gusti Allah agar kami selamat selaras bisa ngemong anak cucu, sehat bahagia. Mohon doanya, ya," tulis KD menghaturkan doa pernikahan di momen 11 tahun bersama Raul Lemos.

Di unggahan itu, KD membagikan potret pernikahan dia dan Raul Lemos yang diabadikan di suatu kalung emas. Kalung tersebut tampak mewah dengan ukiran cantik. Tampak di sana potret KD dan Raul Lemos tersenyum di hari pernikahannya kala itu.

Krisdayanti

Banyak sahabat dan netizen secara umum ikut mendoakan pernikahan KD langgeng terus sampai ajal menjemput. Termasuk sang kakak, Yuni Shara. "Happy Anniversary Yanti dan Raul Lemos," katanya.

Kemudian, doa kebaikan untuk KD dan Raul Lemos juga disampaikan beberapa sahabat dan selebriti. Terpantau di sana ada komentar Edric Tjandra, "Happy Anniversary Mimi dan Om Raul. Bahagia selalu," tulis Edric.

Vina Panduwinata pun terpantau mendoakan KD dan Raul Lemos. "Happy Anniversary dear Yanti dan Raul Lemos," tulisnya. Kristina pun ikut berkomentar. "Happy Anniversary Mimi KD dan Abang Raul Lemos. Langgeng terus penuh cinta," komennya.

Banyak sekali doa kebaikan tercurah untuk pernikahan KD dan Raul Lemos. Krisdayanti pun menghaturkan terima kasih atas doa kebaikan tersebut. Ucapan terima kasih disampaikan di kolom komentar.

"Sahabat dan teman semua atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Sebuah doa yang sangat berarti untuk saya dan Raul. Semoga doa baiknya kembali kepada Anda semuanya terkasih. Salam hangat dari kami," tulis KD berterima kasih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini