Share

Doddy Sudrajat Tak Masalah Jika Hak Asuh Gala Sky Jatuh ke Haji Faisal

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 25 Maret 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2567935 doddy-sudrajat-tak-masalah-jika-hak-asuh-gala-sky-jatuh-ke-haji-faisal-WWhciYYAfD.jpg Doddy Sudrajat dan Keluarga (Foto: Instagram)

DODDY Sudrajat mengajak putrinya, Mayang Lucyana untuk menyambangi kediaman Haji Faisal. Kedatangan mereka ke kediaman sang besan diketahui untuk memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam rangka sidang destence yang digelar hari ini, Jumat (25/3/2022).

Dalam kesempatan itu, pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat terlihat datang untuk meninjau langsung kondisi dari Gala Sky. Tentunya untuk memutuskan kemana perwalian dan hak asuh Gala Sky akan diputuskan pada 13 April 2022 mendatang.

Mendekat putusan, nyatanya Doddy mulai bersikap legowo. Ia bahkan mulai berusaha menerima apapun keputusan Majelis Hakim nantinya. 

"Apapun nanti keputusan majelis hakim ya sudah kita terima dengan legowo," ujar Doddy Sudrajat, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat Jumat (25/3/2022).

Bahkan, Doddy menuturkan jika semakin cepat putusan dibacakan oleh majelis hakim, hal tersebut akan jauh lebih baik. Sebab, siapapun yang nantinya akan mengasuh Gala tentunya adalah yang terbaik, mengingat Haji Faisal juga merupakan kakek dari Gala.

"Siapapun yang nanti jadi hak wali dan asuh itu yang terbaik. Kalaupun ke Pak Faisal itu juga kakeknya. Untuk Deddy sih dukung aja," katanya.

Doddy Sudrajat

Lebih lanjut, sikap legowo yang kini ditunjukan Doddy Sudrajat tentu membuat sebagian orang merasa heran. Terlebih, hubungan dirinya dengan sang besan sempat bersitegang setelah perkara hak asuh Gala Sky Ardiansyah dibawa ke jalur hukum. 

Tetapi kakek dari Gala Sky ini membantah kalau dirinya baru-baru ini mulai bersikap legowo kepada keluarga Haji Faisal. Sebab, sejak awal dirinya mengaku ingin jika hak asuh Gala diatur secara kekeluargaan, agar tidak terjadi polemik seperti ini.

"Karena Pak Faisalnya ke Pengadilan. Akhirnya Deddy ikut juga membuat ke Pengadilan. Jadi enggak seperti itu juga," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini