Share

Han dan Changbin 'Stray Kids' Sembuh dari COVID-19

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 25 Maret 2022 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 33 2567579 han-dan-changbin-stray-kids-sembuh-dari-covid-19-N0YtgcHJv0.jpg Changbin dan Han Stray Kids sembuh dari COVID-19. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Dua personel Stray Kids, Han dan Changbin, akhirnya menyelesaikan masa karantina mereka setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Kabar tersebut disampaikan JYP Entertainment lewat keterangan resminya, pada 25 Maret 2022. 

Minggu lalu, semua personel Stray Kids menjalani karantina setelah Changbin dinyatakan positif COVID-19, pada 18 Maret 2022. Selama masa karantina, Han, Seungmin, Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin ternyata tertular virus serupa.

 Changbin Stray Kids. (Foto: Dispatch)

“Selama karantina, Changbin dan Han melakukan pengobatan di rumah sesuai panduan Otoritas Kesehatan. Selama masa karantina, mereka hanya mengalami flu ringan,” ujar JYP Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat (25/3/2022). 

Changbin dan Han kemudian dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan bisa melanjutkan semua kegiatan mereka secara normal dimulai hari ini. Agensi tersebut juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung Stray Kids.

 Han Stray Kids. (Foto: Dispatch)

Sementara itu, Stray Kids merilis album baru mereka ‘ODDINARY’ pada 18 Maret silam. Sayangnya, karena COVID-19 mereka tidak bisa mempromosikan MANIAC yang merupakan title track dalam album itu di berbagai program musik.*

BACA JUGA:

Setelah Changbin, JYP Umumkan Han Stray Kids Positif COVID-19

Bungkam soal Perceraian, Doddy Sudrajat: Bukan untuk Konsumsi Publik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini