Share

Rudy Salim Sebut Indra Kenz Pura-pura Beli Mobil, Korban: Nggak Masuk Akal!

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 24 Maret 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567417 rudy-salim-sebut-indra-kenz-pura-pura-beli-mobil-korban-nggak-masuk-akal-i4qbZGeZko.jpg Indra Kenz (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu lalu, Indra Kenz sempat menggegerkan publik lantaran membeli sejumlah mobil dari Rudy Salim. Sayangnya, hal tersebut dibantah oleh Rudy Salim dalam Podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Rudy Salim bahkan mengatakan bahwa kekasih dari Vanessa Khong itu tidak benar-benar membeli mobil dengan harga miliaran darinya. Bahkan Rudy Salim (RS) menegaskan bahwa Indra Kenz hanya membuat konten pembelian mobil di showroomnya, alias pura-pura membeli banyak mobil mewah.

"Jadi, boleh artis lain pura-pura beli?," kata Deddy Corbuzier di podcast miliknya, dikutip Kamis (24/3/2022).

"Ya gak apa-apa itu kan showbiz ya. Mereka mintanya seperti itu, TV juga ada sering gitu untuk kayak sinetron atau kayak apa tuh yang kayak mobil," jawab Rudy Salim.

Indra Kenz

Mendengar pernyataan Rudy Salim bahwa Indra Kenz hanya berpura-pura membeli mobil demi konten, membuat kuasa hukum korban meradang. Bahkan menurutnya hal tersbeut sangatlah tidak masuk akal, mengingat Rudy Salim sempat mengirimkan beberapa mobil mewah ke kediaman Indra Kenz yang berada di Medan, Sumatera Utara.

"Alibi itu kan bisa diterima, tapi nggak masuk akal lah sampai ke rumahnya dia itu, buat apa? Apalagi rumahnya itu kan di Medan. Supra, BMW itu," kata Finsensius kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di kantornya.

"Makanya saya sampaikan di Komisi III bahwa harus ada regulasi mengenai hal ini. Dengan demikian ini kan RS itu turut serta, bukan hanya pembodohan," sambungnya.

Seperti diketahui, beredar video Indra Kenz 'jajan' mobil mewah yang diunggah di akun media sosial (medsos) TikTok @indrakenz pada 17 Januari 2021. Dalam video singkat itu, IK menyebut 'iseng' membeli mobil mewah Toyota Supra GR.

IK juga menunjukkan sejumlah mobil mewah yang dipajang di showroom Prestige Motorcars. Di sana, IK pun disambut pemilik showroom, Rudy Salim.

"Hari ini gue mau jajan mobil nih, langsung main ke showroom ah," kata Indra di dalam video tersebut.

Tak main-main, harga mobil yang dibeli IK di showroom milik Rudy Salim itu dibanderol mulai dari Rp 14 miliar dan Rp 7 miliar. Menariknya, IK menilai mobil-mobil mewah ini berkategori 'murah banget' yang menjadi slogannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini