Share

Rudy Salim Bongkar Kebohongan Indra Kenz soal Kepemilikan Lamborghini hingga Rolls-Royce, Semua Cuma Tipu-Tipu

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Kamis 24 Maret 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565955 rudy-salim-bongkar-kebohongan-indra-kenz-soal-kepemilikan-lamborghini-hingga-rolls-royce-semua-cuma-tipu-tipu-ZbYsJemXb5.jpg Indra Kenz Rudy Salim. (Foto: YouTube)

RUDY Salim mengomentari kelakukan Indra Kenz terkait kepemilikan deretan mobil seharga miliaran. Ia menyebut semua hanyalah tipu-tipu semata. 

Indra Kenz sebelumnya juga dikabarkan membeli empat unit mobil yang ditaksir miliaran rupiah kepada Rudy Salim. Namun faktanya, Indra Kenz hanya membeli satu unit yakni mobil Tesla. Sementara mobil Lamborghini Huracan LP 580 2 (RWD) 2018, mobil Rolls-Royce Phantom Coupe serta mobil mewah Toyota yang pernah terpampang di konten Indra Kenz hanya pinjaman semata.

"Tesla doang bos. Itu juga minta diskon bos karena ini katanya saya bikinin ini, ini, itu ke sales. Setelah dirundingkan ke marketing yaudah exposure-nya mungkin dapat. Ternyata beneran viral kan," kata Rudy Salim dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/3/2022).

Meski Indra Kenz sempat menampakkan bukti dokumen yang ditandatangani olehnya, tetapi hal itu tak menjamin bahwa transaksi jual-beli memang terjadi. Ini disebut-sebut sebagai taktik berbisnis dalam dunia showbiz yang memang sering terjadi, kata Rudy Salim.

 BACA JUGA:Susyen Regina Bongkar Masa Lalu Indra Kenz: Aku Sering Temani Dia Ngamen Biar Dapat Duit

"Dia ngomong ke sales, ini mau ada syuting TV gini, gini. Yaudah mobilnya dikirim, pas turun dari towing, dia bikin short video 'wah dikirim, udah sampai' padahal setelah itu ada syuting lain, sekalian," ujar Rudy.

"Buktinya dia gak pernah memamerkan di feeds dan story bahwa dia menyetir mobil-mobil itu," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bukan hanya Indra Kenz, artis-artis Indonesia hingga produser TV pun kerap melakukan peminjaman mobil untuk membuat konten atau syuting kepada Rudy. Ini adalah salah satu cara mengiklan di dunia showbiz masa kini rupanya. Selagi menguntungkan bagi bisnis Rudy, dia pun tak masalah meminjamkan mobil hingga showroom kepada konsumennya.

"Gapapa itu kan showbiz, ya mereka minta seperti itu. TV juga sering buat sinetron," tutur Rudy.

Belum lama ini, Rudy Salim memang memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri sebagai saksi. Kendati demikian, Rudy mengatakan bahwa belum ada permintaan dari pihak kepolisian untuk mengembalikan uang hasil pembelian mobil Indra Kenz.

"Tidak ada permintaan untuk pengembalian dana, kebetulan Tesla juga udah disita, jadi mungkin recovery-nya dari Tesla tersebut mungkin bisa dilelang, saya juga gak tau. Tapi gak mungkin udah recovery, dapat Tesla, terus minta duit balik, jadi double dong. Tapi kita ikutin aturannya aja bagaimana," ujar Rudy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini