Share

Indra Kenz Takut Tak Punya Uang Usai Dipenjara, Paris Pernandes Siap Beri Pinjaman

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Sabtu 29 Oktober 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 33 2696838 indra-kenz-takut-tak-punya-uang-usai-dipenjara-paris-pernandes-siap-beri-pinjaman-dzT2axx3GR.jpg Paris Pernandes. (Foto: Instagram/@parispernandes_)

TANGERANG - Paris Pernandes terlihat turut hadir di sidang putusan Indra Kenz di Pengadilan Negeri Tangerang, 28 Oktober 2022. Pria yang dikenal dengan jargon 'Salam Dari Binjai' tersebut mengaku, bahwa kedatangannya hanya untuk memberi dukungan sebagai seorang teman.

"Paling ya kasih semangat aja, semangat-semangat kaya biasa, support seorang kawan yang melihat kawannya susah, tapi tidak membenarkan apa yang dia buat," ujar Paris saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, Jumat (28/10).

Sebelumnya Paris Pernandes sempat menjenguk Indra Kenz di penjara. Namun, ia menyebut pria yang dijuluki Crazy Rich Medan itu tak banyak berbicara.

"Sebentar doang, paling cuma nengok dia sehat, ngobrol-ngobrol, udah aku pulang, yang penting aku nengok dia secara fisik dan dia liat aku secara fisik," ungkap Paris.

Mengenai kehidupan Indra Kenz yang berada dibalik jeruji besi, Paris mengatakan pria yang kerap mengatakan 'Wow Murah Banget' itu tidak bercerita banyak. Tapi Indra Kenz kerap bercanda apabila setelah keluar dari penjara dia tidak punya uang atau jatuh miskin, dia ingin meminjam uang pada Paris.

"Belum pernah cerita (kehidupan di penjara), dia enggak mau cerita, susah. tapi dia pernah juga ngomong 'Kalau misalnya abang enggak punya duit setelah di dalem, abang pinjem' gitu aja paling, sering becanda dan cerita," tambahnya.

Melihat Indra Kenz berbicara seperti itu meski hanya candaan atau memang kenyataan, Paris mengaku siap membantu Indra Kenz dari sisi finansial.

"Kalau memang dia udah enggak punya duit lagi ya aku sih yang minjemin dia," jelas Paris.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Mengenai sidang pembacaan putusan Indra Kenz di Pengadilan Negeri Tangerang, majelis hakim memulai sidang pada jam 16.10 WIB. Sementara, Indra Kenz mengikuti jalannya sidang secara virtual.

Ketika sidang baru bergulir beberapa menit, sidang dinyatakan ditunda. Alasannya Majelis Hakim belum menyiapkan putusan.

"Belum finalnya musyawarah majelis hakim, agar semua pihak dapat memaklumi. Kita kerja siang malam, ini enggak segampang itu," ujar Ketua Majelis Hakim, Rahman Rajaguguk di Pengadilan Negeri Tangerang, Jumat, 28 Oktober 2022.

Mengenai kelanjutan kasus tersebut, Majelis Hakim akhirnya menunda jalannya sidang putusan hingga dua minggu ke depan tepatnya tanggal 14 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini