Share

Irish Bella Hamil Anak Perempuan, Ammar Zoni Teringat Mendiang Bayi Kembarnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567211 irish-bella-hamil-anak-perempuan-ammar-zoni-teringat-mendiang-bayi-kembarnya-ZY7HQXSDT4.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram)

AMMAR Zoni dan Irish Bella baru saja mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya pada Kamis (24/3/2022). Dalam acara gender reveal tersebut, pasangan ini mengungkap bahwa jenis kelamin bayi yang ada di kandungan Irish Bella adalah seorang perempuan.

Mengetahui hal tersebut, Ammar Zoni mengaku sangatlah bahagia. Terlebih, sebelum acara tersebut Irish Bella memang sempat merahasiakan hal itu dari dirinya.

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish," kata Ammar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ammar sendiri mengaku sangat menantikan kehadiran anak perempuan dalam rumah tangganya. Apalagi sebelumnya, calon buah hati mereka yang kala itu meninggal di dalam kandungan pada 2 tahun silam, memiliki jenis kelamin perempuan.

Irish Bella dan Ammar Zoni

"Kenapa saya berharap perempuan, soalnya si kembar kemarin kan sudah diambil ya, saya berharap ada perempuan di hidup kita, supaya jadi semakin lebih ramai, alhamdulillah," kata Ammar.

Selain itu menurut Irish, keinginan sang suami memiliki anak perempuan muncul lantaran suka cemburu jika melihat kedekatannya dengan putra pertamanya, Air Rumi Akbar. Dia lebih lengket dengan sang ibu dalam kesehariannya.

"Kepengen banget perempuan ya soalnya kalo Air lengket banget sama aku, jadi aku merasa dia (Ammar) cemburu, karena Air lebih sama aku," kata Irish.

Karena itulah Ammar jadi menginginkan punya anak perempuan. Menurut pengetahuannya, anak perempuan biasanya lebih condong dekat dengan ayahnya. Hal itu pun terbawa hingga mereka tumbuh besar dan menginginkan sosok pendamping seperti sang ayah.

"Soalnya banyak yang memang begitu kan, wajar lah kalau perempuan pasti mengidamkan sosok laki-laki yang sama seperti ayahnya kan gitu. Seorang laki-laki mengidamkan seorang istri nantinya sesuai seperti ibunya," kata Ammar.

Seperti Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019. Dari pernikahan itu, sang artis sempat mengandung bayi kembar yang kemudian meninggal di dalam kandungan, di usia 6 bulan.

Bayi kembar itu diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar. Jenazahnya dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok.

Setelah masa berduka itu, Irish diberi anugerah kehamilan lagi. Mereka pun dikaruniai seorang putra yang lahir pada 18 September 2020 dan dinamakan Air Rumi Akbar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini