Share

Hamil Lagi, Irish Bella Bagikan Momen Kunjungan ke Dokter Kandungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2560185 hamil-lagi-irish-bella-bagikan-momen-kunjungan-ke-dokter-kandungan-OUilF1AFcA.jpeg Irish Bella (foto: IG Irish Bella)

JAKARTA - Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV. Banyak yang terhibur, Aish TV telah mencapai lebih dari 4,5 juta subscribers, lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, dan masih banyak lagi.

Irish Bella

Setelah membuat konten informatif tentang melatih kemampuan sensorik dan motorik anak, kali ini Irish Bella membagikan momen seru ketika memberi surprise untuk Ammar Zoni. Terlihat dari unggahan vlog terbarunya di YouTube channel Aish TV, Irish Bella mempersiapkan kejutan pengumuman kehamilan untuk sang suami dengan menyewa satu studio bioskop.

Ketika berhasil membawa Ammar Zoni menonton film Madu Murni yang mereka bintangi, Irish Bella tiba-tiba muncul di layar dan menyampaikan sebuah pesan untuk suaminya. "Dalam waktu 9 bulan ke depan dan seterusnya, saat dia lahir di dunia, kamu harus siap menjadi ayah terbaik untuk anak-anak kita. Aku percaya sama kamu sayang. I am pregnant," ujar Irish Bella. Setelah mendengarkan penjelasan sang istri, Ammar Zoni mengucapkan syukur dan rasa tidak percayanya.

Tak sampai di situ, Irish Bella juga mengabadikan momen kunjungan ke dokter kandungan lewat sebuah vlog. Mendapat hasil yang baik setelah pengecekan kandungan, Irish Bella dan Ammar Zoni merasa sangat bersyukur. Bagi yang sudah penasaran dengan momen haru keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Aish TV!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini