Share

Demi Kesehatan Ferry Irawan, Venna Melinda Buat Peraturan Ketat

Selvianus, MNC Portal · Rabu 23 Maret 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566589 demi-kesehatan-ferry-irawan-venna-melinda-buat-peraturan-ketat-mIh5LYmX1Z.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: MPI)

JAKARTA - Pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda, belakangan tampil romantis, sejak keduanya resmi naik pelaminan pada 7 Maret lalu. Hal itu tampak terlihat dalam berbagai kesempatan.

Tetapi belakangan Ferry Irawan sempat jatuh pingsan mengidap penyakit langka, distonia sejak tahun 1999. Sontak membuat Venna awalnya sempat panik akan persoalan itu.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Namun belakangan penyakit distonia akut yang dideritanya sudah mulai diatasi. Aktor 45 tahun mengaku merasa bangga, pasalnya sang istri selalu mensuportnya dalam hal apapun termasuk untuk kesehatannya.

"Ya Alhamdulillah berawal dari pikiran dan hati, semenjak Venna kasih support. Saya rasakan, makanya saya bilang rejeki dan berkah paling besar, Venna dan keluarganya," ujar Ferry Irawan saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/3/2022).

Sementara itu, Venna Melinda sedikit menceritakan pertemuan keduanya sejak enam bulan yang lalu. Tampak Ferry terlihat lemah dalam berbicara.

Tetapi saat ini kondisi suami Venna Melinda semakin sehat dan bugar. Tak terlihat lagi kondisi fisiknya lemah seperti sebelumnya. Namun Venna Melinda menuturkan kalau dia mencintai sang suami apa adanya.

"Orang dulu lihatnya Ferry Irawan kurus, tapi bukan kurus karena sekarang udah nggak bengkak sama sekali. Saya lakukan kepada Abi mencintai dia apa adanya, sama yang dia lakukan ke aku," jelasnya.

Demi kesehatan Ferry Irawan, Venna diketahui terlihat lebih ketat dalam urusan pola makan dan istirahat Ferry Irawan. Hal itu diakui Venna Melinda karena untuk kesehatan sang suami.

"Makan harus teratur, rokok nggak boleh lebih dari setengah bungkus perhari. Tidur cukup makan sayur, minum jus, sarapan kasih jamu. Harus di sayang sayang karena abi sering ngambekan," pungkasnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini